Unggul FC Tak Harapkan Pemain Anyarnya Langsung Moncer | OneFootball

Unggul FC Tak Harapkan Pemain Anyarnya Langsung Moncer | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·13 de maio de 2024

Unggul FC Tak Harapkan Pemain Anyarnya Langsung Moncer

Imagem do artigo:Unggul FC Tak Harapkan Pemain Anyarnya Langsung Moncer

Bola.net - Owner Unggul FC, Nicola Reza, buka suara ihwal pemain anyar timnya, Guilherme Rossatto. Reza menegaskan tak pernah berharap Rossatto langsung moncer pada sisa perjalanan mereka musim 2024 ini.

Menurut Reza, Rossatto merupakan pemain yang masih sangat muda. Pemain ini, tambahnya, bahkan belum pernah tampil di kompetisi profesional.


Vídeos OneFootball


"Ia didatangkan untuk rencana jangka panjang Unggul FC, untuk semusim ke depan. Harapannya, ia bisa segera cepat meresapi apa yang kita harapkan dan materi yang disampaikan pelatih," tutur Reza.

"Memang, sebelum mendatangkan pemain ini, ada puluhan pemain yang kita lihat. Namun, pilihan jatuh kepada dia. Mungkin dia nggak akan dlihat pada putaran kedua, tapi harapan saya musim depan dia sudah lebih siap memberikan kontribusi lebih untuk tim," sambungnya.

Sebelumnya, Unggul FC resmi menambah jumlah amunisi mereka jelang putaran kedua Liga Futsal Profesional Indonesia 2024 dengan mendatangkan Guilherme Rossatto. Pemain asal Brasil itu bakal mengisi slot pemain asing U-20 Unggul FC.

Rosatto sendiri lahir 14 Maret 2005 lalu. Pemain kelahiran Junqueiropolis, Brasil, ini biasa dipasang di posisi ala dan flank. Ia biasa dimainkan di sektor kiri karena kakinya yang kidal.

Sebelumnya, Rossatto bermain untuk klub Itapetininga pada tahun 2023. Kemudian, pemain bertinggi 1,74 meter ini menjadi bagian dari skuad Dracena Futsal pada tahun 2024.

Saiba mais sobre o veículo