Geram! Pochettino Soroti Kinerja VAR di Pertandingan Aston Villa vs Chelsea | OneFootball

Geram! Pochettino Soroti Kinerja VAR di Pertandingan Aston Villa vs Chelsea | OneFootball

Icon: 90min

90min

·28 de abril de 2024

Geram! Pochettino Soroti Kinerja VAR di Pertandingan Aston Villa vs Chelsea

Imagem do artigo:Geram! Pochettino Soroti Kinerja VAR di Pertandingan Aston Villa vs Chelsea

"Saya, Anda dan semua pihak yang hadir di stadion untuk menonton langsung pertandingan sama sekali tidak melihat pelanggaran yang dilakukan di lapangan (saat proses terjadinya gol Axel Disasi), namun VAR kemudian mengubah cara pandang dan keputusan wasit. Bagi saya itu adalah pelanggaran yang normal, namun keputusan wasit berbeda," ujar Pochettino seperti dilaporkan ESPN.

"Bagi saya VAR sedikit merusak kompetisi Premier League dan persepakbolaan Inggris. Jika kita ingin menjadi kompetisi terbaik di dunia, tentu pihak terkait harus melindungi tontonan. Keputusan yang diambil wasit dalam laga kali ini benar-benar menghancurkan saya, tim, pemain dan para suporter," tambahnya.


Vídeos OneFootball


The Blues tertinggal lebih dulu lewat gol bunuh diri Marc Cucurella di menit empat dan Morgan Rogers di menit ke-42. The Blues kemudian bangkit di paruh kedua dan menyamakan kedudukan lewat Noni Madueke dan Connor Gallagher.

Axel Disasi sempat mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-90+5 dan membuat timnya berbalik unggul 3-2, namun VAR menganulirnya karena beranggapan Benoit Badiashile melakukan pelanggaran lebih dulu sebelum memberikan assist pada Disasi. Skor akhir Villa 2-2 Chelsea.

Saiba mais sobre o veículo