Eliano Reijnders Pakai Nomor 7 dan Mees Hilgers Dapat 20, Bakal Jadi Jersey Tetap di Timnas Indonesia? | OneFootball

Eliano Reijnders Pakai Nomor 7 dan Mees Hilgers Dapat 20, Bakal Jadi Jersey Tetap di Timnas Indonesia? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·30 de setembro de 2024

Eliano Reijnders Pakai Nomor 7 dan Mees Hilgers Dapat 20, Bakal Jadi Jersey Tetap di Timnas Indonesia?

Imagem do artigo:Eliano Reijnders Pakai Nomor 7 dan Mees Hilgers Dapat 20, Bakal Jadi Jersey Tetap di Timnas Indonesia?

Bola.com, Jakarta - Sebuah video diunggah akun media sosial Timnas Indonesia setelah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders melakukan sumpah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), Senin (30/9/2024). Video itu adalah sesi pemotretan kedua pemain menggunakan jersey Timnas Indonesia.

Tidak diketahui di mana dan kapan persisnya video pemotretan dengan jersey Timnas Indonesia itu diambil. Namun, akun Timnas Indonesia berkolaborasi bersama akun PSSI, Mees Hilgers, dan Eliano Reijnders, mengunggahnya setelah kedua pemain resmi menjadi WNI.


Vídeos OneFootball


Advertisement

Dalam video yang diunggah akun resmi Timnas Indonesia itu, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders tengah melakukan sebuah pemotretan dengan menggunakan jersey Timnas Indonesia scara lengkap.

Mees Hilgers tampak keren dengan jersey Timnas Indonesia berwarna merah dengan nomor 20 di bagian dada dan celana. Senyum khas yang selalu diperlihatkannya memperlihatkan bagaimana perasaannya bisa mengenakan jersey Tim Garuda.

Begitu pun dengan Eliano Reijnders. Pemain PEC Zwolle itu tidak canggung berfoto dengan menggunakan jersey Timnas Indonesia. Adik dari pemain AC Milan, Tijjani Reijnders, itu menggunakan jersey Timnas Indonesia bernomor 7.

Saiba mais sobre o veículo