Pecat Erik Ten Hag Tidak Akan Selesaikan Masalah Manchester United | OneFootball

Pecat Erik Ten Hag Tidak Akan Selesaikan Masalah Manchester United | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·01 de outubro de 2024

Pecat Erik Ten Hag Tidak Akan Selesaikan Masalah Manchester United

Imagem do artigo:Pecat Erik Ten Hag Tidak Akan Selesaikan Masalah Manchester United

Bola.net - Kursi pelatih Manchester United saat ini sedang memanas. Namun, mantan pemain timnas Prancis, Emmanuel Petit, menganggap krisis yang dialami Setan Merah saat ini tidak akan selesai meskipun memecat pelatih Erik Ten Hag.

Pada akhir pekan kemarin, Manchester United menelan kekalahan memalukan di Premier League. Mereka dikalahkan Tottenham di Old Trafford dengan skor 3-0.


Vídeos OneFootball


Ini menjadi kekalahan ketiga yang dialami Manchester United dalam ajang Premier League pada awal musim ini. Mereka sekarang tercecer di peringkat ke-13 dengan hanya mengoleksi tujuh poin.

Kekalahan ini berdampak besar pada masa depan Ten Hag. Manajer asal belanda itu dilaporkan kini mulai rawan dipecat oleh manajemen Setan Merah.

Pemecatan Tidak Selesaikan Masalah

Imagem do artigo:Pecat Erik Ten Hag Tidak Akan Selesaikan Masalah Manchester United

Ekspresi Erik Ten Hag usai Manchester United dipermalukan Tottenham di Old Trafford, Minggu (29/9/2024). (c) AP Photo/Dave Thompson

Kini desakan untuk memecat Ten Hag semakin kuat. Namun, Petit berpendapat memberhentikan Ten Hag tidak langsung menyelesaikan masalah yang dihadapi Setan Merah.

"Apakah saya pikir Erik ten Hag adalah orang yang tepat untuk memperbaiki masalah Manchester United? Tidak,” kata Petit kepada BetBrain.

“Namun, jika mereka memecatnya dan mendatangkan manajer lain, saya tidak yakin apakah itu akan mengubah apa pun. Kami telah melihat pemain yang sama di klub selama bertahun-tahun dan mereka tidak tampil baik saat keadaan menjadi sulit.

"Saya pikir Ten Hag bertanggung jawab atas banyak alasan, tetapi ia jelas dapat berbagi tanggung jawab dengan para pemainnya. Ten Hag tidak bisa disalahkan, tetapi ia tidak menerima bantuan apa pun dari para pemainnya."

2 dari 3 halaman

Penampilan MU Menyedihkan

Imagem do artigo:Pecat Erik Ten Hag Tidak Akan Selesaikan Masalah Manchester United

Pemain Manchester United usai menelan kekalahan dari Tottenham di Premier League, Minggu (29/9/2024). (c) AP Photo/Dave Thompson

Petit juga memberikan pendapatnya mengenai performa Manchester United saat dipermalukan Tottenham di Old Trafford. Menurutnya, penampilan Bruno Fernandes dan kolega dalam pertandingan tersebut sangat menyedihkan.

“Saya merasa malu untuk para penggemar Man United kemarin saat menonton pertandingan. Penampilannya menyedihkan," lanjutnya.

"Ada begitu banyak hal yang salah di klub saat ini – sudah seperti itu selama bertahun-tahun. Saya tidak dapat melihat visi untuk klub atau apa yang ingin mereka lakukan.

"Para pemain tampak kehilangan arah di lapangan – mereka tidak tampak seperti kelompok yang dekat atau bersahabat satu sama lain. Ada terlalu banyak masalah di luar lapangan sebelum Anda bahkan dapat berpikir untuk memperbaiki keadaan di lapangan.”

Saiba mais sobre o veículo