Drawing Olimpiade 2024 Paris Cabor Sepak Bola: Timnas Indonesia U-23 Bisa Satu Grup dengan Israel | OneFootball

Drawing Olimpiade 2024 Paris Cabor Sepak Bola: Timnas Indonesia U-23 Bisa Satu Grup dengan Israel | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·22 de abril de 2024

Drawing Olimpiade 2024 Paris Cabor Sepak Bola: Timnas Indonesia U-23 Bisa Satu Grup dengan Israel

Imagem do artigo:Drawing Olimpiade 2024 Paris Cabor Sepak Bola: Timnas Indonesia U-23 Bisa Satu Grup dengan Israel

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 butuh dua kemenangan lagi untuk memastikan tiket Olimpiade 2024 Paris. Jika target kesampaian, Garuda Muda berpelung satu grup dengan Israel.

Setelah Timnas Indonesia U-23 memastikan tiket perempat final Piala Asia U-23 2024, Erick Thohir selaku Ketua PSSI mengatakan bahwa ia berharap Garuda Muda bisa terus melaju sampai final.


Vídeos OneFootball


"Ini bukti, kita bisa. Saya harap nyali ini terus naik di babak berikutnya karena lawan semakin kuat. Ini jadi motivasi untuk target berikutnya, lolos Olimpiade. Semoga," kata Erick Thohir, dalam rilis PSSI.

Nah perlu diketahui, tiket Olimpiade 2024 Paris bisa diperoleh dengan meraih status tiga besar Piala Asia U-23 2024. Dengan begitu, maju sampai babak final berarti tiket otomatis dalam genggaman.

Jika hanya sampai semifinal, Timnas Indonesia U-23 masih punya peluang meraihnya. Hanya saja, wajib memenangkan perebutan peringkat ketiga.

Adapun jika masih gagal juga, maka satu slot ke Olimpiade 2024 Paris harus diperebutkan via play-off melawan wakil Afrika. Guinea U-23 sudah menunggu. Jadi, Timnas Indonesia U-23, mau otomatis apa diadu dulu?

--

Saiba mais sobre o veículo