Dianggap Terlemah di Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026: Timnas Indonesia Harus Tegakkan Kepala dan Lupakan Masa Lalu, Now or Never! | OneFootball

Dianggap Terlemah di Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026: Timnas Indonesia Harus Tegakkan Kepala dan Lupakan Masa Lalu, Now or Never! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·29 de junho de 2024

Dianggap Terlemah di Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026: Timnas Indonesia Harus Tegakkan Kepala dan Lupakan Masa Lalu, Now or Never!

Imagem do artigo:Dianggap Terlemah di Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026: Timnas Indonesia Harus Tegakkan Kepala dan Lupakan Masa Lalu, Now or Never!

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia bisa dibilang sebagai pupuk bawang dan kontestan paling medioker pada babak ketiga Kualifikasi Grup C Zona Asia Piala Dunia 2026.

Fakta ini bisa dilihat dari rekor pertemuan Timnas Indonesia beberapa waktu lalu saat bersua Jepang, Australia, Arab Saudi, Cina, hingga Bahrain yang kebetulan terlibat satu grup pada kualifikasi nanti.


Vídeos OneFootball


Advertisement

Catatan terdekat adalah pentas Piala Asia 2023 Qatar lalu. Pada fase Grup D, pasukan Shin Tae-yong digebuk Jepang 3-1. Meski bisa lolos ke babak 16 dengan status peringkat ketiga terbaik, namun lagi-lagi Rizki Ridho dkk. dihajar Australia empat gol tanpa balas.

Bagaimana dengan rapor melawan Arab Saudi, Cina, dan Bahrain? Setali tiga uang. Timnas Indonesia juga tak berkutik. Timnas Merah Putih dibekuk Arab Saudi 0-1 pada kualifikasi Piala Dunia 2014 dan ditekuk Cina 0-1 di penyisihan Piala Asia 2013.

Saiba mais sobre o veículo