Lagi, Kobbie Mainoo Sukses Buat Roy Keane Berdecak Kagum | OneFootball

Lagi, Kobbie Mainoo Sukses Buat Roy Keane Berdecak Kagum | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·01 de julho de 2024

Lagi, Kobbie Mainoo Sukses Buat Roy Keane Berdecak Kagum

Imagem do artigo:Lagi, Kobbie Mainoo Sukses Buat Roy Keane Berdecak Kagum

Bola.net - Legenda Manchester United, Roy Keane kembali memberikan pujian kepada Kobbie Mainoo. Ia menilai sang gelandang telah menunjukkan bahwa ia akan jadi bintang besar di masa depan.

Pujian ini diberikan Keane seusai laga timnas Inggris vs Slovakia di babak 16 besar Euro 2024. Di laga ini, Gareth Southgate memainkan Mainoo sebagai starter di lini tengahnya.


Vídeos OneFootball


Sang gelandang bisa dikatakan tampil apik sepanjang laga. Ia bermain dengan dinamis sebelum akhirnya ia ditarik keluar di babak kedua.

Keane mengaku sangat terkesan melihat penampilan Mainoo itu. Ia tidak menyangka gelandang berusia 19 tahun itu mampu bermain dengan apik di panggung tertinggi.

1 dari 3 halaman

Penampilan Istimewa

Imagem do artigo:Lagi, Kobbie Mainoo Sukses Buat Roy Keane Berdecak Kagum

Aksi Kobbie Mainoo di laga Inggris vs Slovenia, Euro 2024 (c) AP Photo/Thanassis Stavrakis

Kepada ITV Sports, Keane mengaku takjub melihat permainan sang junior di laga kontra Slovakia tersebut.

Ia menilai sang gelandang tampil dengan sangat apik saat dimainkan di lini tengah Inggris pada laga tersebut.

"Anda bisa lihat apa yang ia lakukan di pertandingan tadi. Saya dulu bermain di posisinya, dan ia mampu melakukan beberapa hal yang jika saya yang melakukan, saya butuh 10 tahun untuk mempelajarinya," ungkap Keane.

2 dari 3 halaman

Berkat Manchester United

Imagem do artigo:Lagi, Kobbie Mainoo Sukses Buat Roy Keane Berdecak Kagum

Selebrasi Kobbie Mainoo dkk dalam laga Premier League antara Manchester United vs Newcastle, Kamis (16/5/2024). (c) AP Photo/Dave Thompson

Menurut Keane, penampilan apik Mainoo di laga itu bukan sebuah kebetulan. Karena menurutnya sang gelandang sudah terbiasa bermain di level tertinggi bersama Manchester United.

"Dia punya fondasi yang sangat bagus di Manchester United. Ia mulai mengembangkan kebiasaan-kebiasaan bagus dalam permainannya," sambung keane.

"Di Manchester United, setiap pertandingan adalah pertandingan besar. Itulah mengapa ia tidak mengalami kesulitan di laga penting seperti ini," pungkasnya.

Saiba mais sobre o veículo