Bukan Kehadiran Bobotoh yang Buat Madura United Kalah dari Persib Bandung | OneFootball

Bukan Kehadiran Bobotoh yang Buat Madura United Kalah dari Persib Bandung | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·26 de maio de 2024

Bukan Kehadiran Bobotoh yang Buat Madura United Kalah dari Persib Bandung

Imagem do artigo:Bukan Kehadiran Bobotoh yang Buat Madura United Kalah dari Persib Bandung

Bola.net - Pelatih Madura United, Rakhmat Basuki, buka suara ihwal kehadiran lebih dari dua puluh ribu bobotoh, pada laga leg pertama Final BRI Liga 1 2023/2024, kontra Persib Bandung. Ia menyebut anak asuhnya tak terpengaruh dengan kehadiran para pendukung Persib Bandung ini.

"Pemain saya, rata-rata, senang dengan atmosfer yang ada di Stadion Si Jalak Harupat ini. Mereka semakin menikmati bermain bola," kata Rakhmat, usai laga.


Vídeos OneFootball


"Semakin banyak suporter hadir membuat mereka kian ingin menunjukkan bahwa ini sepak bola yang bagus. Kepercayaan diri mereka akan meningkat," sambungnya.

Sebelumnya, Madura United harus menelan kekalahan pada laga leg pertama Final BRI Liga 1 2023/2024. Dalam laga yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Minggu (26/5/2024), mereka kalah tiga gol tanpa balas.

Pada pertandingan ini, Ciro Alves mencetak gol pertama Persib pada menit ke-70. Selanjutnya, pada injury time babak kedua, Maung Bandung mencetak dua gol lagi, yang diborong oleh David da Silva.

Persib Bandung sendiri mendapat dukungan penuh suporter mereka pada laga ini. Menurut catatan PT Liga Indonesia Baru, sebanyak 20.655 orang mendukung langsung penampilan Maung Bandung pada laga tersebut.

Saiba mais sobre o veículo