Class! Bellingham Puji Trent Usai Laga Serbia vs Inggris di Euro 2024 | OneFootball

Class! Bellingham Puji Trent Usai Laga Serbia vs Inggris di Euro 2024 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·17 de junho de 2024

Class! Bellingham Puji Trent Usai Laga Serbia vs Inggris di Euro 2024

Imagem do artigo:Class! Bellingham Puji Trent Usai Laga Serbia vs Inggris di Euro 2024

Bola.net - Gelandang Timnas Inggris Jude Bellingham memberikan pujian kepada Trent Alexander-Arnold usai laga lawan Serbia di Euro 2024, Senin (17/06/2024).

Laga Serbia vs Inggris itu merupakan laga matchday 1 grup C Piala Eropa 2024. Pertandingan yang digelar di Veltins Arena ini berlangsung tidak mudah bagi The Three Lions.


Vídeos OneFootball


Mereka memang bisa mencetak gol lebih dahulu melalui Bellingham. Namun Serbia mampu merepotkan tim asuhan Gareth Southgate ini.

Namun Inggris akhirnya bisa mempertahankan keunggulannya atas Serbia dan menang 1-0. Start yang bagus tapi kurang meyakinkan di Piala Eropa 2024 ini.

Bellingham Puji Trent

Imagem do artigo:Class! Bellingham Puji Trent Usai Laga Serbia vs Inggris di Euro 2024

Selebrasi Jude Bellingham dan Trent Alexander-Arnold di laga Serbia vs Inggris di Euro 2024 di Veltins-Arena, Senin (17/6/2024). (c) AP Photo/Martin Meissner

Di laga itu, Gareth Southgate menurunkan Trent Alexander-Arnold di pos gelandang. Usai laga Jude Bellingham ditanya penilaiannya soal performa pemain Liverpool tersebut.

Bellingham langsung memberikan pujian kepada Trent. Ia mengaku hadirnya sang kolega membuat beban di pundaknya jadi lebih ringan.

"Ia memudahkan saya karena ia bisa mengontrol permainan dengan sangat baik saat bertahan di posisi itu," puji Bellingham pada ITV.

“Saya tahu orang-orang berbicara banyak sampah tapi ia sangat agresif dengan tekanan untuk kembali ke gawang dan itu sangat membantu saya juga karena itu berarti saya mendapat istirahat ketika ia bergerak maju," terangnya.

Saiba mais sobre o veículo