BRI Liga 1: Waspada Mantan! Persebaya Dihantui 2 Mantan Pemain di Persik, Bakal Menyakiti Lagi? | OneFootball

BRI Liga 1: Waspada Mantan! Persebaya Dihantui 2 Mantan Pemain di Persik, Bakal Menyakiti Lagi? | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·27 de abril de 2024

BRI Liga 1: Waspada Mantan! Persebaya Dihantui 2 Mantan Pemain di Persik, Bakal Menyakiti Lagi?

Imagem do artigo:BRI Liga 1: Waspada Mantan! Persebaya Dihantui 2 Mantan Pemain di Persik, Bakal Menyakiti Lagi?

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya sedang tersungkur usai menelan tiga kekalahan beruntun di BRI Liga 1 2023/2024. Mereka kini masih tertahan di peringkat ke-12 klasemen sementara dengan 39 angka dari 33 laga.

Persebaya dipermalukan 0-3 saat menjamu Dewa United (16/4/2024). Lalu, mereka juga takluk 1-3 saat bertandang ke markas Persib Bandung (20/4/2024). Terakhir, Bajul Ijo kalah 0-2 dari Dewa United (24/4/2024).


Vídeos OneFootball


Kini, Bajul Ijo akan menjamu Persik Kediri dalam pekan ke-34 alias pekan terakhir di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (28/4/2024) sore. Ada dua mantan pemain Persebaya Surabaya dalam skuat Persik yang harus diwaspadai.

Mereka adalah gelandang Ze Valente dan winger Mochammad Supriadi. Masih ada pula asisten pelatih Mustaqim di kubu Persik. Lantas, bagaimana pelatih Persebaya, Paul Munster, menyikapi ini?

“Saya fokus pada tim, saya tidak fokus pada individu, tapi saya tahu kekuatan mereka dan saya tahu kelemahan mereka. Kami juga pernah melawan mereka di liga ini, dan kami tahu cara bermain mereka. Saya akan menunjukkan kepada pemain,” kata Munster.

“Penting bagi kami untuk menunjukkan cara mereka bermain, tapi yang penting adalah cara kami bermain, bukan fokus pada tim lain. Saya akan memberi pemain kami detailnya, tapi ini tentang kami, pertandingan terakhir ini tentang kami,” imbuhnya.

Saiba mais sobre o veículo