Berapa Harga Transfer yang Harus Dikeluarkan Barcelona untuk Dani Olmo? | OneFootball

Berapa Harga Transfer yang Harus Dikeluarkan Barcelona untuk Dani Olmo? | OneFootball

Icon: 90min

90min

·20 de abril de 2024

Berapa Harga Transfer yang Harus Dikeluarkan Barcelona untuk Dani Olmo?

Imagem do artigo:Berapa Harga Transfer yang Harus Dikeluarkan Barcelona untuk Dani Olmo?

Barcelona terus menunjukkan keseriusannya untuk menggaet Dani Olmo dari RB Leizpig, ketika Deco selaku Direktur Olahraga tim sudah menjalin hubungan dengan Ayah sekaligus agen untuk pemain berpaspor Spanyol itu. Dia, memiliki klausul rilis senilai 60 juta Euro.

Ingin kembali bersaing ke perburuan gelar juara La Liga maupun Liga Champions, Barcelona mulai gencar mencari pemain anyar. Saat ini, Blaugrana seolah mau fokus dalam meningkatkan sisi sektor penyerangannya.


Vídeos OneFootball


Maka dari itu, Football Espana melaporkan bahwa mereka sedang mengincar Dani Olmo dari RB Leipzig. Penyerang sayap tersebut, memang sudah tak perlu diragukan lagi kualitas dalam persoalan mencetak gol maupun assist. Karena, dia dapat tunjukkan perkembangan baik dengan Die Bullen.

Mengetahui bakat impresif yang ditunjukkan Olmo selama memperkuat Leipzig, maka Blaugrana pun ingin bergerak cepat untuk bisa mengamankan jasannya dan menyalip Bayern Munchen dan Manchester United yang juga mengincarnya.

Cara Barca melakukannya adalah melewati Deco selaku Direktur Olahraga yang sudah menjalin hubungan dengan ayah sekaligus agen dari Olmo, guna membicarakan potensi kepindahannya ke kompetisi La Liga.

Kansnya pun nampak terbuka lebar, apabila Blaugrana bersedia mengaktifkan klausul rilis yang senilai 60 juta Euro di jendela transfer musim panas 2024 nanti.

Saiba mais sobre o veículo