Bek Kiri Asal Turki Ini Jadi Rebutan Arsenal dan Manchester United | OneFootball

Bek Kiri Asal Turki Ini Jadi Rebutan Arsenal dan Manchester United | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·09 de julho de 2024

Bek Kiri Asal Turki Ini Jadi Rebutan Arsenal dan Manchester United

Imagem do artigo:Bek Kiri Asal Turki Ini Jadi Rebutan Arsenal dan Manchester United

Arsenal dan Manchester United siap bersaing di jendela transfer musim panas 2024 untuk datangkan bek kiri berpaspor Turki, Ferdi Kadioglu.

Nama Ferdi Kadioglu, kian melejit saat tampil impresif dengan timnas Turki di Euro 2024. DImainkan sebagai bek sayap kiri, dirinya mampu menjaga penampilan individu secara positif sampai membawa negaranya ke perempat final.


Vídeos OneFootball


Terkait menonjolnya performa Kadioglu, menjadikan Arsenal dan Manchester United ingin menggaetnya dan siap bersaing satu sama lain. Keseriusan, nampak terlihat saat kedua tim memang sedang mencari bek kiri anyar.

Walau belum ada penawaran resmi, Fenerbache yang mengetahui ada minat dari dua tim besar Liga Inggris telah membuat mereka dirumorkan siap mendengarkan tawaran tersebut dan membuka harga di 30 juta Paun.

Sebelumnya, The Gunners sempat menjadi tim terdepan yang bisa menggaetnya. Namun, MU kini tampaknya berusaha keras untuk bisa menyalip tim asal London Utara tersebut dengan membujuk Kadioglu mau hijrah ke Old Trafford.

Jadi, patut ditunggu bagaimana perkembangan transfer dari Kadioglu di pertengahan 2024 ini. Apakah dia memutuskan bertahan, atau menerima tawaran dari salah satu tim Inggris itu.

Baca Berita Sepakbola dan Rumor Transfer Lainnya

Saiba mais sobre o veículo