Syukuri Hasil di Penyisihan Grup Piala Presiden | OneFootball

Syukuri Hasil di Penyisihan Grup Piala Presiden | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Borneo FC

Borneo FC

·01 de agosto de 2024

Syukuri Hasil di Penyisihan Grup Piala Presiden

Imagem do artigo:Syukuri Hasil di Penyisihan Grup Piala Presiden

Tanpa pernah merasakan kekalahan adalah sesuatu hal yang positif didapat anak asuh Pieter Huistra sepanjang gelaran turnamen pre season bertajuk Piala Presiden 2024 ini. Bahkan kabar baiknya lagi adalah para pemain muda mendapat kesempatan bermain dan itu penting untuk Borneo FC yang musim depan akan memiliki jadwal padat dengan bermain di dua kompetisi yang berbeda yakni Liga 1 dan ASEAN Club Championship.

"Alhamdulilah Borneo FC Samarinda bisa lolos ke semifinal, dengan status juara grup A dan tanpa terkalahkan di tiga pertandingan Piala Presiden ini. Semua pemain kita memiliki waktu bermain bahkan anak-anak muda semua sudah sempat merasakan atmosfer pertandingan dan ini sangat bagus untuk tim Borneo karena bisa melihat kemampuan mereka selama pre season ini," terang manajer tim Farid.


Vídeos OneFootball


"Dengan hasil yang positif ini semua alhamdulilah bahagia di dalam tim dan alhamdulilah pemain dalam kondisi sehat semua," lanjutnya.

Dan hari ini tim direncanakan bertolak ke Solo untuk langsung menyiapkan diri menuju babak semifinal yang rencananya akan digelar tanggal 30 Juli 2024. "Hari ini tim bertolak ke Solo untuk menyiapkan diri menuju babak semifinal," pungkasnya.

Saiba mais sobre o veículo