Arsenal Adalah Odegaard, Sekarang Gimana Kalau Cedera? | OneFootball

Arsenal Adalah Odegaard, Sekarang Gimana Kalau Cedera? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·19 de setembro de 2024

Arsenal Adalah Odegaard, Sekarang Gimana Kalau Cedera?

Imagem do artigo:Arsenal Adalah Odegaard, Sekarang Gimana Kalau Cedera?

Bola.net - Arsenal dipastikan kehilangan Martin Odegaard untuk waktu yang cukup lama. Mikel Arteta tidak bisa memberikan perkiraan waktu absen, tapi mungkin sampai beberapa pekan ke depan.

Odegaard jadi salah satu pemain Arsenal yang terkena 'virus FIFA'. Dia dihantam cedera ketika menjalani laga internasional bersama Norwegia pekan lalu.


Vídeos OneFootball


Nahasnya, kondisi Odegaard tampak buruk. Arteta mengatakan Odegaard mengalami cedera otot ligamen di pergelangan kaki. Diperkirakan sang kapten bisa absen sampai beberapa pekan.

Kabar buruk bagi Arsenal, kebetulan absennya Odegaard bersamaan dengan jadwal padat Arsenal yang sudah menunggu. Arteta harus mencari solusi.

Identitas Arsenal Adalah Odegaard

Absennya Odegaard bisa berdampak lebih buruk dari perkiraan awal. Harus diakui bahwa saat ini Odegaard adalah wajah Arsenal.

Permainan apik Arsenal dalam dua musim terakhir sangat bergantung pada performa Odegaard di lini tengah, khususnya sebagai kreator serangan.

"Kami harus membuktikan itu . Dia adalah kapten kami, salah satu pemain terpenting kami. Dia adalah salah satu pemain paling konsisten dalam dua-tiga musim terakhir," ujar Arteta.

"Identitas kami sangat terpengaruh dengan gaya bermain dia dan cara dia membawa diri."

Saiba mais sobre o veículo