Al Hilal Juara Liga Arab Saudi 2023/2024, Cristiano Ronaldo Bisa Dapat Gelar Hiburan | OneFootball

Al Hilal Juara Liga Arab Saudi 2023/2024, Cristiano Ronaldo Bisa Dapat Gelar Hiburan | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·11 de maio de 2024

Al Hilal Juara Liga Arab Saudi 2023/2024, Cristiano Ronaldo Bisa Dapat Gelar Hiburan

Imagem do artigo:Al Hilal Juara Liga Arab Saudi 2023/2024, Cristiano Ronaldo Bisa Dapat Gelar Hiburan

Bola.net - Al Hilal resmi menjadi juara Saudi Pro League atau Liga Arab Saudi 2023/2024. Kepastian itu didapat setelah Al Hilal meraih kemenangan dengan skor 4-1 atas Al Hazm pada pekan ke-31.

Laga antara Al Hilal dan Al Hazm dimainkan di Stadion Prince Faisal bin Fahd pada hari Sabtu, 11 Mei 2024. Sedari awal, tim racikan Jorge Jesus tampil sangat dominan atas lawan.


Vídeos OneFootball


Al Hilal unggul pada menit ke-15 lewat penalti Aleksandar Mitrovic. Namun, Al Hazm mampu menyamakan skor pada menit ke-34 lewat gol Selemani. Gol ini sekaligus jadi perlawanan terakhir tim tamu.

Al Hilal bermain sangat agresif usai skor imbang. Gol bunuh diri Ahmed Al Juwaid membawa mereka unggul 2-1. Lalu, ada gol tambahan yang dicetak Mitrovic dan Sergej Milinkovic-Savic sebelum babak pertama usai.

Gelar ke-19 untul Al Hilal

Imagem do artigo:Al Hilal Juara Liga Arab Saudi 2023/2024, Cristiano Ronaldo Bisa Dapat Gelar Hiburan

Al Hilal merayakan kemenangan atas Al Hazm pada pekan ke-31 Saudi Pro League (c) Ofisial X Al Hilal/@Alhilal_EN

Al Hilal tampil sangat konsisten sejak awal musim. Bahkan, hingga pekan ke-31, Al Hilal tercatat belum pernah kalah. Mereka mampu meraih 89 poin hasil dari 29 kali menang dan dua kali imbang.

Meskipun masih ada tiga laga tersisa, poin yang didapat Al Hilal tidak bisa dikejar Al Nassr yang berada di bawahnya. Al Nassr sendiri baru mengumpulkan 77 poin dari 31 laga yang dimainkan. Al Hilal merayakan gelar juara liga ke-19 dalam sejarah klub.

Al Hilal jadi salah satu klub yang dapat investasi besar dari PIF. Mereka punya skuad yang sangat mewah. Mereka diperkuat banyak pemain bintang seperti Yassine Bounou dan Kalidou Koulibaly.

Lalu, ada nama Ruben Neves, Sergej Milinkovic-Savic, Aleksandar Mitrovic, Malcom, hingga Neymar.

Saiba mais sobre o veículo