VIDEO: Jelang Lawan Jepang dan Arab Saudi, Shin Tae-yong Targetkan Timnas Indonesia Raih Poin | OneFootball

VIDEO: Jelang Lawan Jepang dan Arab Saudi, Shin Tae-yong Targetkan Timnas Indonesia Raih Poin | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·19 ottobre 2024

VIDEO: Jelang Lawan Jepang dan Arab Saudi, Shin Tae-yong Targetkan Timnas Indonesia Raih Poin

Immagine dell'articolo:VIDEO: Jelang Lawan Jepang dan Arab Saudi, Shin Tae-yong Targetkan Timnas Indonesia Raih Poin

Langkah Timnas Indonesia di putaran ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia semakin sulit. Pasalnya jika tim asuhan Shin Tae-yong terpeleset saat melawan Jepang dan Arab Saudi, akan semakin mempersulit langkah Skuad Garuda.

Timnas Indonesia masih berkutat di posisi kelima klasemen sementara Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup C. Skuad Garuda mengoleksi tiga angka dari empat laga.


OneFootball Video


Skuad Garuda punya poin yang sama dengan China di dasar klasemen. Untungnya Skuad Garuda hanya terpaut dua angka dari peringkat kedua, Australia.

Terdekat, Timnas Indonesia akan melakoni dua pertandingan kandang Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup C pada November 2024.

Timnas Indonesia bakal lebih dulu menjamu Jepang pada 15 November 2024. Partai kelima Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup C itu bakal dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Pada empat hari kemudian, Timnas Indonesia akan melawan Arab Saudi. Pertandingan keenam Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup C juga akan berlangsung di SUGBK.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong telah memasang target untuk dua laga itu. Ia menginginkan Skuad Garuda untuk merebut poin meski tahu lawan lebih kuat.

Visualizza l' imprint del creator