VIDEO: Bruno Moreira Bicara Tentang Target Musim Depan Bersama Persebaya | OneFootball

VIDEO: Bruno Moreira Bicara Tentang Target Musim Depan Bersama Persebaya | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·24 giugno 2024

VIDEO: Bruno Moreira Bicara Tentang Target Musim Depan Bersama Persebaya

Immagine dell'articolo:VIDEO: Bruno Moreira Bicara Tentang Target Musim Depan Bersama Persebaya

Persebaya Surabaya mendatangkan sejumlah pemain baru untuk musim 2024/2025. Dua di antaranya adalah pemain asing asal Portugal, Flavio Silva dan Gilson Costa.

Winger asal Brasil, Bruno Moreira, yang notabene adalah pemain lawas Persebaya Surabaya cepat akrab dengan dua pemain itu. Maklum saja, ketiganya berbahasa ibu yang sama, yakni bahasa Portugis.


OneFootball Video


Ketika dimintai keterangan, Bruno Moreira menjawab bahwa kehadiran pemain baru tersebut sangat membantu performa Persebaya musim depan. Dirinya pun optimis Persebaya akan tampil lebih baik lagi.

Bruno Moreira berharap bisa memiliki kedekatan dengan sejumlah penggawa anyar yang baru saja direkrut oleh klubnya. Kedekatan itu tentu mengarah pada permainan tim yang semakin menyatu di lapangan.

Persebaya tercatat meraih hasil cukup apik selama beberapa musim Liga 1. Mereka menduduki posisi kelima (2018), runner-up (2019), kelima (2021/2022), dan keenam (2022/2023).

Tapi, ada kemerosotan musim lalu dengan menduduki posisi ke-12 klasemen akhir Liga 1 2023/2024 dengan 42 poin dari 34 laga. Hasil musim ini jadi yang terburuk bagi klub asal Kota Pahlawan itu dalam sejarah keikutsertaan Liga 1 sejak 2018.

Musim ini manajemen klub mencoba berbenah dengan mendatangkan sejumlah pemain top Liga 1. Satu di antaranya adalah Flavio Silva yang termasuk striker asing tajam selama 1,5 musim membela Persik Kediri.

"Kami semua di tim ini ingin menjadi juara, tapi untuk target kami ingin mencapainya dengan melakukan yang terbaik," ucap Bruno Moreira.

Visualizza l' imprint del creator