Terbaik di Dunia? Reece James Puji Performa Cole Palmer Bersama Chelsea | OneFootball

Terbaik di Dunia? Reece James Puji Performa Cole Palmer Bersama Chelsea | OneFootball

Icon: 90min

90min

·12 maggio 2024

Terbaik di Dunia? Reece James Puji Performa Cole Palmer Bersama Chelsea

Immagine dell'articolo:Terbaik di Dunia? Reece James Puji Performa Cole Palmer Bersama Chelsea

Reece James memuji perkembangan performa yang diperlihatkan Cole Palmer bersama Chelsea di musim 2023/24. Sang kapten bahkan menilai bahwa rekan setimnya tersebut merupakan salah satu pemain terbaik di dunia.

"Cole Palmer adalah salah satu pemain terbaik di dunia, ini adalah pemikiran saya secara pribadi. Saat masih membela Man City, dia tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain, namun di Chelsea, dia berhasil memanfaatkan kesempatan yang didapat," ujar James seperti dilaporkan Goal.


OneFootball Video


Chelsea berhasil meraih kemenangan penting saat melawan Nottingham Forest. Membuka keunggulan di menit kedelapan lewast Mykhailo Mudryk, tuan rumah menyamakan kedudukan lewat Willy Bolly.

Nottingham sempat unggul 2-1 lewat Callum Hudson-Odoi di menit ke-74, namun Raheem Sterling dan Nicolas Jackson berhasil membuat The Blues kembali memimpin dan akhirnya menang 3-2 di menit ke-80 dan 82.

Musim perdana Cole Palmer di Chelsea memang berjalan mulus, terakhir raihan satu assist nya di pertandingan vs Forest membuat pemain berpaspor Inggris itu berhasil menorehkan 14 assist di musim 2023/24, sementara untuk jumlah gol, Palmer sudah 26 kali membobol gawang lawan.

Usai mengatasi perlawanan Nottingham Forest, Chelsea akan menantang Brighton dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris, Kamis (16/5) dinihari WIB.

Visualizza l' imprint del creator