Sudah Punya Curtis Jones, Liverpool Tak Perlu Rekrut Martin Zubimendi | OneFootball

Sudah Punya Curtis Jones, Liverpool Tak Perlu Rekrut Martin Zubimendi | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·21 ottobre 2024

Sudah Punya Curtis Jones, Liverpool Tak Perlu Rekrut Martin Zubimendi

Immagine dell'articolo:Sudah Punya Curtis Jones, Liverpool Tak Perlu Rekrut Martin Zubimendi

Bola.net - Jamie Carragher meyakini penampilan impresif Curtis Jones saat melawan Chelsea membuktikan kalau Liverpool tidak perlu lagi mengejar Martin Zubimendi pada bulan Januari.

Liverpool menjamu Chelsea di pekan ke delapan Premier League 2024/2025, Minggu (20/10/2024) malam WIB. Pertandingan ini dimenangkan The Reds dengan skor 2-1.


OneFootball Video


Liverpool bisa unggul lebih dahulu melalui penalti Mohamed Salah. Tapi Chelsea bisa menyamakan skor melalui Nicolas Jackson.

Curtis Jones kemudian mencetak gol kemenangan bagi Liverpool. Alhasil, The Reds kini masih terus bertengger di puncak klasemen sementara Premier League.

Penampilan Curtis Jones

Immagine dell'articolo:Sudah Punya Curtis Jones, Liverpool Tak Perlu Rekrut Martin Zubimendi

Curtis Jones mencetak gol di laga Liverpool vs Chelsea di Anfield, Minggu (20/10/2024). (c) AP Photo/Jon Super

Curtis Jones dipercaya menjadi starter saat melawan Chelsea. Ia menunjukkan performa apik di lini tengah sebelum ditarik keluar pada menit ke-81.

Mantan bek Liverpool Jamie Carragher melontarkan pujian untuk penampilan apik Curtis Jones dalam pertandingan ini.

"Dia brilian, dia luar biasa. Dia masih dalam tahap di mana dia belum pernah benar-benar menjadikan dirinya pilihan pertama di mana dia tahu dia bermain,' kata mantan bek Liverpool dan Inggris Carragher tentang penampilan Jones," kata Carragher.

"Anda memiliki Gravenberch dan Mac Allister yang luar biasa sehingga akan sulit baginya, tetapi penampilannya luar biasa.

"Anda memikirkan kualitas di lapangan itu dan Anda memikirkan uang yang telah dihabiskan di lapangan dan bagi seorang pemuda lokal untuk tampil seperti itu sungguh luar biasa."

2 dari 3 halaman

Tak Perlu Datangkan Martin Zubimendi

Immagine dell'articolo:Sudah Punya Curtis Jones, Liverpool Tak Perlu Rekrut Martin Zubimendi

Aksi Luis Diaz di laga Liverpool vs Chelsea, di Anfield, Minggu (20/10/2024). (c) AP Photo/Jon Super

Liverpool dilaporkan mengincar Martin Zubimendi pada Januari setelah gagal mendatangkan gelandang Real Sociedad itu pada bursa transfer musim panas.

Namun, Carragher merasa Liverpool perlu berpikir dua kali untuk menghidupkan kembali minat mereka pada pemain Spanyol itu setelah penampilan Jones apik melawan Chelsea.

"Ia harus terus bermain seperti itu, di level tertinggi," lanjut Carragher.

"Ia akan melawan dua pemain top di sana, tetapi ia akan mendapatkan banyak pertandingan karena Liverpool akan memainkan 50 hingga 60 pertandingan setiap musim.

"Saya terus berpikir dalam benak saya, “Apakah Arne Slot akan kembali mengejar Zubimendi pada bulan Januari?”, dan ketika Anda melihat penampilan seperti itu, Anda berpikir: “Tidak”.

"Selama beberapa minggu terakhir saya berpikir mungkin Liverpool masih membutuhkan seorang gelandang, tetapi ketika Anda memiliki seseorang seperti Curtis Jones dan Anda memiliki ketiganya yang bersaing untuk posisi tersebut, itu adalah kualitas yang hebat."

Visualizza l' imprint del creator