Saddil Ramdani Terharu dengan Pencapaian Timnas Indonesia U-23, Kirim Doa untuk Perjuangan Garuda Muda | OneFootball

Saddil Ramdani Terharu dengan Pencapaian Timnas Indonesia U-23, Kirim Doa untuk Perjuangan Garuda Muda | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·7 maggio 2024

Saddil Ramdani Terharu dengan Pencapaian Timnas Indonesia U-23, Kirim Doa untuk Perjuangan Garuda Muda

Immagine dell'articolo:Saddil Ramdani Terharu dengan Pencapaian Timnas Indonesia U-23, Kirim Doa untuk Perjuangan Garuda Muda

Bola.com, Jakarta - Pemain Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, merasa sangat bangga sekaligus terharu dengan perjuangan para juniornya yang mampu membawa Timnas Indonesia U-23 meraih pencapaian membanggakan.

Saddil Ramdani merasa takjub dengan prestasi mengejutkan Timnas Indonesia U-23 yang sukses melenggang ke semifinal Piala Asia U-23 2024. Sayangnya, Garuda Muda harus kandas di babak ini dan kalah di babak perebutan peringkat ketiga.


OneFootball Video


Dengan hasil ini, anak asuh Shin Tae-yong harus menghadapi Guinea U-23 pada babak play-off antarkonfederasi sebagai jalur perjuangan terakhir untuk merebut tiket lolos ke Olimpiade 2024 Paris.

Menurut Saddil, prestasi teman-temannya yang memperkuat Garuda Muda sangat membanggakan. Dia senang melihat perjuangan Rizky Ridho dan kawan-kawan yang sukses mengharumkan nama Indonesia.

“Saddil sendiri merasa bangga. Mereka bisa melaju sangat jauh sekali. Saya melihat teman-teman yang berjuang membela tim nasional, saya merasa bangga dan senang,” kata Saddil dikutip dari kanal YouTube Harimau Malaya.

Visualizza l' imprint del creator