Persib Menang Telak atas Bali United di Leg 2 Semifinal Championship Series BRI Liga 1, Ciro Alves: Penampilan Terbaik! | OneFootball

Persib Menang Telak atas Bali United di Leg 2 Semifinal Championship Series BRI Liga 1, Ciro Alves: Penampilan Terbaik! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·19 maggio 2024

Persib Menang Telak atas Bali United di Leg 2 Semifinal Championship Series BRI Liga 1, Ciro Alves: Penampilan Terbaik!

Immagine dell'articolo:Persib Menang Telak atas Bali United di Leg 2 Semifinal Championship Series BRI Liga 1, Ciro Alves: Penampilan Terbaik!

Bola.com, Bandung - Duel Persib Bandung menghadapi Bali United pada leg kedua semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023/2024, Sabtu (18/5/2024) malam, dirasakan Ciro Alves menjadi penampilan terbaik Maung Bandung pada musim ini.

Dalam laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung tersebut, Persib Bandung menang telak 3-0 atas Bali United sekaligus memastikan diri ke final Championship Series BRI Liga 1.


OneFootball Video


Advertisement

Satu dari tiga gol Persib diciptakan oleh Ciro Alves. Pemain asal Brasil itu pun memberikan penilaian tersendiri untuk Persib Bandung pada pertandingan tersebut.

“Penampilan yang sangat-sangat bagus dan saya sangat senang terhadap rekan satu tim saya di dalam lapangan,” ujar Ciro Alves.

Visualizza l' imprint del creator