Rangukuman laga International | Chiesa MVP saat Italia menang | OneFootball

Rangukuman laga International | Chiesa MVP saat Italia menang | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Juventus FC

Juventus FC

·16 giugno 2024

Rangukuman laga International | Chiesa MVP saat Italia menang

Immagine dell'articolo:Rangukuman laga International | Chiesa MVP saat Italia menang

Euro 2024 telah dimulai, dan ada sembilan Bianconeri yang mengibarkan bendera negara masing-masing di Jerman musim panas ini. Pertandingan hari Sabtu menampilkan dua pemain Juventus pertama - Andrea Cambiaso dan Federico Chiesa tampil untuk Italia - sedangkan pertandingan hari Minggu menampilkan Wojciech Szczesny dan Dusan Vlahovic serta Filip Kostic turun ke lapangan.

ITALY

Italia mengawali pertandingan dengan kemenangan berkat kemenangan atas Albania di Grup B. 30 detik pertama pertandingan tidak bisa lebih buruk lagi, tertinggal saat pertandingan baru berjalan 23 detik. Namun, Azzurri dengan cepat bangkit dan memimpin setelah seperempat jam.


OneFootball Video


Chiesa memulai pertandingan dan dinobatkan sebagai MVP - Pemain Terbaik Pertandingan - sementara Cambiaso masuk dari bangku cadangan saat pertandingan baru berjalan 77 menit untuk membantu Azzurri melaju hingga garis finis. Baik Federico Gatti maupun Nicolo Fagioli adalah pemain pengganti yang tidak dimainkan di bangku cadangan untuk Italia.

Pertandingan berikutnya bagi Bianconeri Italia adalah pertandingan melawan Spanyol pada hari Kamis.

POLAND

Pertandingan pertama hari Minggu mempertemukan Polandia dengan Belanda, dengan Szczesny sebagai penjaga gawang. Penjaga gawang tersebut merupakan salah satu pemain terbaik timnya, tetapi itu tidak cukup untuk menghindari kekalahan di menit-menit akhir pertandingan melawan Belanda, yang menang 2-1.

Polandia selanjutnya akan menghadapi Austria pada hari Jumat.

Serbia

Pada hari Minggu, Dusan Vlahovic dan Filip Kostic turun ke lapangan sejak awal untuk Serbia dalam pertandingan mereka melawan finalis edisi tahun sebelumnya, Inggris. Gol Jude Bellingham di babak pertama memastikan kemenangan 1-0 untuk Three Lions, dengan Kostic terpaksa keluar lapangan karena cedera setelah 43 menit, sementara Dusan Vlahovic bermain penuh selama 90 menit.

Serbia selanjutnya akan melawan Slovenia pada hari Kamis.

Laga hari Senin yang melibatkan pemain Juventus mempertemukan Prancis yang diasuh Adrien Rabiot dalam laga pembuka EURO 2024 melawan Austria di Dusseldorf, yang akan dimulai pukul 02:00 WIB

Visualizza l' imprint del creator