PSSI Dinilai Tak Perlu Memaksakan Memanggil Skuad Terbaik untuk Piala AFF 2024: Kesempatan untuk Pemain BRI Liga 1! | OneFootball

PSSI Dinilai Tak Perlu Memaksakan Memanggil Skuad Terbaik untuk Piala AFF 2024: Kesempatan untuk Pemain BRI Liga 1! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·24 maggio 2024

PSSI Dinilai Tak Perlu Memaksakan Memanggil Skuad Terbaik untuk Piala AFF 2024: Kesempatan untuk Pemain BRI Liga 1!

Immagine dell'articolo:PSSI Dinilai Tak Perlu Memaksakan Memanggil Skuad Terbaik untuk Piala AFF 2024: Kesempatan untuk Pemain BRI Liga 1!

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menghadapi agenda super padat di sepanjang 2024. Terutama jika Skuad Garuda melaju ke fase ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Diketahui matchday kelima fase ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan digelar pada 19 November 2024. Padahal, lima hari kemudian, Timnas Indonesia harus bertandang ke markas Myanmar untuk menjalani laga perdana di Piala AFF 2024.


OneFootball Video


Advertisement

Pengamat sepak bola nasional, Mohamad Kusnaeni memiliki komentar yang menarik. Bung Kus menyebut PSSI harus memiliki kebijakan pemanggilan pemain yang sesuai dengan kebutuhan dan ketersediaan.

"Pemain yang dipanggil harus sesuai kebutuhan dan ketersediaan. Apakah turnamen itu masuk kalender FIFA atau tidak," kata Kusnaeni kepada Bola.com.

Visualizza l' imprint del creator