Prediksi Euro: Inggris vs Slovakia 30 Juni 2024 | OneFootball

Prediksi Euro: Inggris vs Slovakia 30 Juni 2024 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·28 giugno 2024

Prediksi Euro: Inggris vs Slovakia 30 Juni 2024

Immagine dell'articolo:Prediksi Euro: Inggris vs Slovakia 30 Juni 2024

Bola.net - Timnas Inggris dan Timnas Slovakia akan berjumpa di babak 16 besar Euro 2024. Pertandingan Inggris vs Slovakia di Veltins-Arena (Arena AufSchalke) ini akan kick-off Minggu, 30 Juni 2024, 23:00 WIB.

Inggris lolos sebagai juara Grup C. Namun, harus diakui bahwa performa Inggris sejauh ini belum meyakinkan. Sebab, dengan skuadnya yang tergolong elite, mereka cuma mencetak total dua gol dalam tiga pertandingan.


OneFootball Video


Di laga pertama, Inggris menang 1-0 atas Serbia berkat gol tunggal Jude Bellingham. Setelah itu, satu gol Harry Kane hanya bisa memberi Inggris hasil imbang 1-1 kontra Denmark. Terakhir, Inggris seri 0-0 melawan Slovenia.

Sementara itu, Slovakia lolos sebagai peringkat tiga Grup E. Persaingan di grup itu sendiri terbilang sangat ketat. Pasalnya, Rumania, Belgia, Slovakia, dan Ukraina sama-sama finis dengan empat poin.

Slovakia menang 1-0 atas Belgia, kemudian kalah 1-2 dari Ukraina, dan terakhir imbang 1-1 melawan Rumania. Ivan Schranz menyarangkan masing-masing satu gol ke gawang Belgia dan Ukraina, sementara Ondrej Duda membobol gawang Rumania.

Inggris dan Slovakia sebelumnya pernah berjumpa di fase grup Euro 2016. Waktu itu bermain imbang tanpa gol.

Kali ini, Inggris dan Slovakia bertemu di babak 16 besar. Pemenangnya akan bertemu dengan salah satu dari Swiss atau juara bertahan Italia di perempat final.

Visualizza l' imprint del creator