Prakiraan Starting XI Timnas Portugal vs Georgia: Bang Dodo Istirahat Dulu Gak Sih? | OneFootball

Prakiraan Starting XI Timnas Portugal vs Georgia: Bang Dodo Istirahat Dulu Gak Sih? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·26 giugno 2024

Prakiraan Starting XI Timnas Portugal vs Georgia: Bang Dodo Istirahat Dulu Gak Sih?

Immagine dell'articolo:Prakiraan Starting XI Timnas Portugal vs Georgia: Bang Dodo Istirahat Dulu Gak Sih?

Bola.net - Perkiraan Starting XI Timnas Portugal saat menghadapi Georgia, Kamis (27/6/2024). Seperti apa susunan pemain yang akan diturunkan Roberto Martinez?

Timnas Portugal akan memainkan pertandingan ketiga grup F Euro 2024. Mereka akan bertanding di Veltins Arena, Gelsenkirchen.


OneFootball Video


Laga ini bisa dikatakan laga formalitas bagi Portugal. Pasalnya Selecao sudah dipastikan menjadi juara grup F dan mereka sudah lolos ke fase gugur.

Alhasil di pertandingan ini, Roberto Martinez berencana untuk melakukan rotasi pemain. Selain mengistirahatkan pemain-pemain inti mereka, Martinez juga ingin memberikan kesempatan bermain kepada para pemain mudanya.

Lantas bagaimana perkiraan starting XI Portugal di laga ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 6 halaman

Kiper - Diogo Costa

Immagine dell'articolo:Prakiraan Starting XI Timnas Portugal vs Georgia: Bang Dodo Istirahat Dulu Gak Sih?

Kiper Timnas Portugal, Diogo Costa (c) Diogo Costa Official Twitter

Untuk posisi kiper, Martinez kemungkinan besar tidak akan mengubah komposisi pemainnya. Diogo Costa akan kembali jadi starter di laga ini.

Sang kiper tampil apik di dua pertandingan pertama. Ia hanya kebobolan satu gol saja dari dua laga tersebut.

Alhasil kiper FC Porto itu akan dipercaya menjadi starter di laga ini.

2 dari 6 halaman

Bek

Immagine dell'articolo:Prakiraan Starting XI Timnas Portugal vs Georgia: Bang Dodo Istirahat Dulu Gak Sih?

Ruben Dias dan Diogo Costa pada laga Portugal vs Ghana di Piala Dunia 2022 (c) AP Photo/Hassan Ammar

Bek Kiri - Diogo DalotUntuk posisi bek kiri, ada kemungkinan perubahan personil. Diogo Dalot kemungkinan akan dipasang sebagai starter.

Ia akan menggantikan Nuno Mendes yang sudah bermain penuh di dua laga sebelumnya. Jadi Dalot akan diberikan kesempatan jadi starter di laga ini.

Bek Tengah - Ruben DiasUntuk pos bek tengah pertama, Martinez kemungkinan besar akan kembali menurunkan Ruben Dias sebagai starter.

Bek Manchester City itu jadi starter di dua pertandingan pertama. Ia kemungkinan tidak diistirahatkan di laga ini karena Martinez ingin mengubah tandemnya, sehingga Dias selaku bek senior dibutuhkan di jantung pertahanan mereka.

Bek Tengah - Goncalo InacioDi laga ini, Pepe kemungkinan akan diistirahatkan oleh Martinez. Posisi bek senior itu akan digantikan oleh Goncalo Inacio.

Bek berusia 22 tahun itu merupakan salah satu bek muda terbaik di Liga Portugal. Jadi ini laga yang tepat bagi Martinez untuk memberikan jam bermain kepada sang bek di laga ini.

Bek Kanan - Nelson SemedoUntuk pos bek kanan, Joao Cancelo berpotensi diistirahatkan. Sebagai gantinya, Nelson Semedo yang akan turun menjadi starter.

Bek 30 tahun itu berada dalam kondisi segar karena ia minim menit bermain di dua laga sebelumnya. Jadi Semedo bakal dipercaya untuk starter di laga ini.

Visualizza l' imprint del creator