Pertunjukan Arda Guler Lawan Austria: Sering Dikepung Lawan Seperti Messi, Bikin Assist Seperti Ronaldo | OneFootball

Pertunjukan Arda Guler Lawan Austria: Sering Dikepung Lawan Seperti Messi, Bikin Assist Seperti Ronaldo | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·3 luglio 2024

Pertunjukan Arda Guler Lawan Austria: Sering Dikepung Lawan Seperti Messi, Bikin Assist Seperti Ronaldo

Immagine dell'articolo:Pertunjukan Arda Guler Lawan Austria: Sering Dikepung Lawan Seperti Messi, Bikin Assist Seperti Ronaldo

Bola.net - Arda Guler tampil memukau di laga Austria vs Turki, 16 Besar Euro 2024. Meski tidak mencetak gol, dia jadi salah satu pemain terbaik di lapangan dengan performa impresif.

Rabu 3 Juli 2024, duel Austria vs Turki di babak 16 besar Euro 2024 dimainkan di Red Bull Arena. Pertandingan diprediksi sengit. Dua tim ini sama-sama menyandang status kuda hitam di turnamen.


OneFootball Video


Betapa tidak, Turki dan Austria sama-sama main apik di fase grup. Karena itulah pertandingan ini diprediksi sengit antara dua tim seimbang. Austria masih sedikit lbeih baik, diprediksi menang.

Meski begitu, dominasi Austria tidak berhasil menggulingkan Turki. Kali ini, Turki mencetak dua gol lebih dahulu lewat brace Merih Demiral (1', 59'). Austria baru membalas melalui Michael Gregoritsch di menit ke-66.

Performa Komplet Arda Guler

Arda Guler turun sebagai penyerang utama Turki di laga ini dalam peran false nine. Dia tampil sangat baik untuk ukuran pemain 19 tahun, permainannya solid dan mengutamakan tim.

Laga ini tidak berjalan mudah bagi Turki. Mereka lebih banyak bertahan, membiarkan Austria membawa bola. Karena itu, Arda juga memikul tugas defensif. Dia jadi pemain pertama yang harus mencoba merebut bola dari lawan sedini mungkin.

Instruksi tersebut dilaksanakan dengan sangat baik oleh Arda. Dia tampil disiplin, masih mengancam, tapi tidak melupakan tugas bertahan. Tercatat, Arda membuat 51 sentuhan bola dan 25 umpan akurat. Dia juga membuat 2 umpan kunci untuk membuka peluang.

Visualizza l' imprint del creator