Menyongsong Drawing Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia: Timnas Indonesia Potensial Ketemu Siapa? | OneFootball

Menyongsong Drawing Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia: Timnas Indonesia Potensial Ketemu Siapa? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·25 giugno 2024

Menyongsong Drawing Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia: Timnas Indonesia Potensial Ketemu Siapa?

Immagine dell'articolo:Menyongsong Drawing Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia: Timnas Indonesia Potensial Ketemu Siapa?

Bola.com, Jakarta - Drawing putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (27/6/2024). Penasaran siapa saja yang akan menjadi lawan Timnas Indonesia pada periode 5 September 2024 hingga 10 Juni 2025?

Timnas Indonesia menjadi satu di antara 18 tim yang akan beraksi di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Namun, bicara peringkat FIFA, Timnas Indonesia memang ada di papan bawah di antara tim-tim lain, hanya Kuwait yang ada di bawah Tim Garuda.


OneFootball Video


Sementara itu banyak tim raksasa yang juga berpotensi jadi lawan Timnas Indonesia. Mulai dari Jepang, Korea Selatan, atau Iran. Kemudian ada pula Australia, Qatar, atau Irak yang ada di deretan dua pot teratas.

Satu yang pasti, Timnas Indoneia sangat berpotensi untuk bertemu dengan tim-tim kuat dari Asia Timur, Asia Barat, dan Asia Tengah. Sebagai perbandingan, Tim Garuda harus bekerja keras dan akhirnya tetap kalah saat harus menghadapi Irak di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Peluang Timnas Indonesia untuk langsung lolos ke putaran final Piala Dunia 2026 dari fase ketiga ini terbilang cukup kecil. Boleh dibilang finis di posisi ketiga dan keempat lebih realistis, di mana tim-tim di posisi itu akan melanjutkan kualifikasi di fase keempat.

Namun, tentu menarik melihat siapa saja yang kira-kira akan menjadi lawan Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Visualizza l' imprint del creator