Mengejutkan! Joshua Kimmich Berpeluang Hijrah ke Arsenal | OneFootball

Mengejutkan! Joshua Kimmich Berpeluang Hijrah ke Arsenal | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·24 giugno 2024

Mengejutkan! Joshua Kimmich Berpeluang Hijrah ke Arsenal

Immagine dell'articolo:Mengejutkan! Joshua Kimmich Berpeluang Hijrah ke Arsenal

Joshua Kimmich mulai berpikir untuk tinggalkan , mengingat masa kontraknya bersama Die Roten hanya tinggal tersisa semusim lagi. Kini, Arsenal menjadi tim yang memiliki kans dalam menggaetnya.

Joshua Kimmich masih berusia 29 tahun dan terus jadi andalan utama di Bayern Munchen. Akan tetapi, dirinya disinyalir akan berpikir untuk tinggalkan Allianz Arena.


OneFootball Video


Selain karena kontrak tinggal tersisa satu tahun lagi, Kimmich diklaim ingin mencari tantangan baru di luar kompetisi Bundesliga, karena dia sudah menggapai segalanya bersama Die Roten dari segi prestasi.

Mendengar kabar itu, berbagai klub-klub besar Eropa pun menarik minat kepada pemain asal Jerman ini. Kendati demikian, Arsenal nyatanya yang paling serius untuk memperlihatkan ketertarikan kepada Kimmich.

Saat ini, negosiasi resmi memang belum ada. Namun, Evening Standard Football melaporkan jikalau Kimmich membuka peluang untuk hijrah ke Emirates Stadium, karena Mikel Arteta memberikan proyeksi yang menarik kepadanya.

Mengetahui Kimmich sudah ingin angkat kaki dari Allianz Arena, pihak Bayern mungkin bisa saja segera melepasnya di jendela transfer musim panas 2024 ini, guna mengantispasi kehilangannya secara bebas transfer alias gratis.

Visualizza l' imprint del creator