Manchester United Buka Peluang Permanenkan Sofyan Amrabat? | OneFootball

Manchester United Buka Peluang Permanenkan Sofyan Amrabat? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·4 luglio 2024

Manchester United Buka Peluang Permanenkan Sofyan Amrabat?

Immagine dell'articolo:Manchester United Buka Peluang Permanenkan Sofyan Amrabat?

Bola.net - Ada kabar baik datang bagi Sofyan Amrabat. Sang gelandang berpotensi dipermanenkan Manchester United di musim panas ini.

Seperti yang sudah diketahui, Amrabat menjadi pemain Manchester United di musim 2023/2024 kemarin. Sang gelandang direkrut sebagai pemain pinjaman dari Fiorentina selama satu musim.


OneFootball Video


Masa peminjaman Amrabat sendiri praktis sudah habis pada tanggal 1 Juli 2024 kemarin. Meski begitu, MU belum memberikan pernyataan apapun terkait masa depan sang gelandang.

Manchester Evening News mengklaim bahwa ada kabar baik datang bagi sang pemain. Karena manajemen MU mempertimbangkan untuk mempermanenkan sang gelandang.

1 dari 4 halaman

Layak Dipertahankan

Immagine dell'articolo:Manchester United Buka Peluang Permanenkan Sofyan Amrabat?

Duel Erling Haaland dan Sofyan Amrabat di laga Manchester City vs Manchester United, final FA Cup 2023/2024 (c) AP Photo/Ian Walton

Menurut laporan tersebut, manajemen MU mendapatkan masukan dari tim pelatih MU untuk mempermanenkan sang gelandang.

Performa Amrabat di paruh pertama musim 2023/2024 memang kurang oke. Namun mendekati akhir musim, sang gelandang memainkan peran yang cukup apik di skuat Setan Merah.

Itulah mengapa tim pelatih MU menilai Amrabat bisa jadi opsi yang bagus untuk lini tengah mereka di musim 2024/2025 mendatang.

Visualizza l' imprint del creator