Madura United Tak Perpanjang Kontrak Cleberson | OneFootball

Madura United Tak Perpanjang Kontrak Cleberson | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·23 giugno 2024

Madura United Tak Perpanjang Kontrak Cleberson

Immagine dell'articolo:Madura United Tak Perpanjang Kontrak Cleberson

Bola.net - Madura United kembali melepas salah seorang pemainnya jelang musim 2024/2025. Kali ini, Laskar Sapeh Kerrap, julukan Madura United, resmi melepas Cleberson.

Cleberson sendiri sudah bergabung dengan Madura United sejak Juni 2022. Ia total bermain dalam 72 laga bersama tim asal Pulau Garam tersebut dan mencetak tiga gol juga dua assist.


OneFootball Video


Musim lalu, pemain asal Brasil ini menjadi tulang punggung Laskar Sapeh Kerrap. Ia nyaris tak tergantikan sepanjang musim ini.

Musim 2023/2024, Cleberson bermain dalam 37 laga. Tak hanya kokoh mengamankan benteng pertahanan Madura United, pemain 31 tahun ini juga mencetak satu gol dan satu assist.

"Kita menyudahi kontrak bersama Cleberson Martins. Bek tangguh yang sudah dua musim bersama kita juga tidak akan berseragam loreng lagi," ucap Direktur Utama PT PBMB, Annisa Zhafarina.

"Cleberson pamit untuk mencari pelabuhan baru di karir selanjutnya. Kita juga turut menghargai keputusannya," sambungnya.

Sejauh ini, belum diketahui ke mana Cleberson akan melabuhkan kariernya. Ada sejumlah klub yang sempat disebut sebagai calon klub anyar bek bertinggi 185 sentimeter tersebut.

Belakangan, Cleberson disebut bakal bergabung dengan PSS Sleman. Ia disebut akan menggantikan peran Thales Lira, yang dikabarkan merapat ke Arema FC.

Visualizza l' imprint del creator