Kualifikasi Piala Dunia 2026: Eks Pemain Liverpool Ini Minta Timnya Waspadai Indonesia | OneFootball

Kualifikasi Piala Dunia 2026: Eks Pemain Liverpool Ini Minta Timnya Waspadai Indonesia | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·1 luglio 2024

Kualifikasi Piala Dunia 2026: Eks Pemain Liverpool Ini Minta Timnya Waspadai Indonesia

Immagine dell'articolo:Kualifikasi Piala Dunia 2026: Eks Pemain Liverpool Ini Minta Timnya Waspadai Indonesia

Undian kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia sudah selesai digelar di Kuala Lumpur, Malaysia pada Kamis (27/6). Eks pemain Liverpool yang juga jadi andalan timnas Jepang, Takumi Minamino menilai Indonesia menjadi tim yang patut diwaspadai.

"Arab Saudi dan Australia adalah tim kuat di Asia. Laga tandang menjadi hal yang sangat berat karena jarak jauh yang harus ditempuh. Belum lagi atmosfer di stadion," ujar Minamino seperti dilaporkan Goal Indonesia.


OneFootball Video


"Indonesia juga tim yang menakutkan. Mereka tampil apik di Piala Asia dan tengah berada dalam momentum yang bagus sekaligus memiliki semangat yang membara soal sepakbola. Kesan pertama yang saya dapatkan adalah mereka tim yang tak boleh diremehkan. Jangan pernah lengah walau sedetik pun saat menghadapi mereka," tambah dia.

Jepang dan Indonesia sebelumnya sempat bertemu di Piala Asia 2023, Januari lalu, kala itu The Blue Samurai dengan skor 3-1.

Grup C diisi Indonesia bersama lima negara lainnya yakni Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain dan Tiongkok. Semua pertandingan akan dimainkan antara bulan September 2024 hingga Juni 2025.

Visualizza l' imprint del creator