Kombinasi Ideal Lini Tengah Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026: Thom Haye Masih Jadi Kreator Andalan? | OneFootball

Kombinasi Ideal Lini Tengah Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026: Thom Haye Masih Jadi Kreator Andalan? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·2 luglio 2024

Kombinasi Ideal Lini Tengah Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026: Thom Haye Masih Jadi Kreator Andalan?

Immagine dell'articolo:Kombinasi Ideal Lini Tengah Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026: Thom Haye Masih Jadi Kreator Andalan?

Bola.com, Jakarta - Timnas Arab Saudi menjadi lawan pertama Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Berdasarkan jadwal, Indonesia akan bertandang ke negara kaya minyak itu pada 5 September 2024. Dalam duel nanti, kedua pelatih, Roberto Mancini dan Shin Tae-yong bakal beradu strategi.

Selain Arab Saudi, Jay Idzes dan kawan-kawan juga menargetkan kemenangan atas penghuni Grup C lainnya yakni Bahrain, China, Australia, dan juga Jepang.


OneFootball Video


Advertisement

Meski disebut-sebut berada di grup neraka, Timnas Indonesia maju tak gentar. "Tak ada yang tak mungkin di sepak bola," pesan Erick Thohir, Ketum PSSI, mengingatkan sekaligus memantik semangat seluruh pemain Timnas Indonesia.

Mengarungi beratnya seluruh pertandingan, PSSI dan tim pelatih yang dikepalai Shin Tae-yong terus memoles armada tempur termasuk memburu pemain keturunan grade A via program naturalisasi.

Terkini, Timnas Indonesia mendapat suktikan darah segar bernama Jens Raven. Wonderkid Dordrecht U-21, Belanda, kini resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) dan secepatnya akan bergabung dengan Timnas Indonesia.

Meski diproyeksikan guna menambah kekuatan Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2024 yang mentas di Surabaya, Jawa Timur, dalam waktu dekat, tak menutup kemungkinan si jangkung yang masih berusia 18 tahun ini juga akan diterjunkan di putaran ketiga kualifikasi nanti.

Visualizza l' imprint del creator