Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-16 Vs Vietnam, Perebutan Peringkat Ketiga Piala AFF U-16 2024: Tonton di Indosiar dan Vidio | OneFootball

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-16 Vs Vietnam, Perebutan Peringkat Ketiga Piala AFF U-16 2024: Tonton di Indosiar dan Vidio | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·3 luglio 2024

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-16 Vs Vietnam, Perebutan Peringkat Ketiga Piala AFF U-16 2024: Tonton di Indosiar dan Vidio

Immagine dell'articolo:Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-16 Vs Vietnam, Perebutan Peringkat Ketiga Piala AFF U-16 2024: Tonton di Indosiar dan Vidio

Bola.com, Jakarta Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-16 kontra Vietnam U-16 pada perebutan tempat ketiga Piala AFF U-16 2024, Rabu (3/7/2024) pukul 15.00 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan di Indosiar dan Vidio.

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Nova Arianto, mengisyaratkan bahwa tim pelatih akan merombak komposisi pemain saat menghadapi Vietnam U-16 pada perebutan tempat ketiga Piala AFF U-16 2024.


OneFootball Video


Nova Arianto mengatakan salah satu tantangan menghadapi laga ini ialah waktu persiapan yang singkat. Sebab, Garuda Muda hanya punya waktu selama sehari untuk ancang-ancang menghadapi Golden Star.

Waktu yang tersedia ini, menurut Nova, akan dimaksimalkan untuk memulihkan kondisi kebugaran pemainnya. Selain itu, dia juga bakal menempuh strategi rotasi untuk menghadapi laga ini.

“Ya pastinya masalah recovery jadi fokus utama ya. Karena kami besok hanya memiliki waktu satu hari untuk recovery, setelah itu kami akan bermain lagi melawan Vietnam,” kata Nova Arianto.

Juru taktik berusia 44 tahun itu mengisyaratkan bakal menurunkan komposisi pemain yang berbeda saat menghadapi Vietnam. Nova berencana untuk merotasi semua pemainnya dalam duel ini.

Selain faktor kebugaran, dia juga ingin melihat seluruh pemain Timnas Indonesia U-16 mendapatkan kesempatan bermain sebanyak mungkin di Piala AFF U-16 2024. Sebab, ajang ini digunakan untuk persiapan menghadapi kejuaraan yang lebih besar pada Oktober nanti.

Visualizza l' imprint del creator