Douglas Luiz bergabung dengan Juventus! | OneFootball

Douglas Luiz bergabung dengan Juventus! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Juventus FC

Juventus FC

·30 giugno 2024

Douglas Luiz bergabung dengan Juventus!

Immagine dell'articolo:Douglas Luiz bergabung dengan Juventus!

Resmi sudah - Douglas Luiz adalah pemain Juventus! Pemain internasional Brasil itu telah menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun hingga 30 Juni 2029 dengan Bianconeri.


OneFootball Video


Lahir di Rio de Janeiro pada bulan Mei 1998, Douglas Luiz Soares de Paulo memulai langkah pertamanya di dunia sepak bola di jajaran pemain muda Vasco da Gama, dan di sanalah ia melakoni debut di tim utama pada tahun 2016.

Hanya tampil 29 kali bersama klub Brasil tersebut, Douglas Luiz dengan cepat menarik perhatian di tempat lain dan pertama kali pindah ke Eropa ketika ia direkrut oleh Manchester City, tetapi di Girona ia mulai dikenal selama masa peminjaman selama dua tahun.

Ia tampil 46 kali bersama klub Spanyol tersebut - baik di dalam negeri maupun di kompetisi Eropa - sebelum Aston Villa mengontraknya, dan di sanalah ia memantapkan dirinya di level internasional, mendapatkan panggilan ke timnas Brasil dan melakoni debut internasional penuhnya pada bulan November 2019.

Selama waktunya di Birmingham, Douglas Luiz menjadi salah satu gelandang terbaik di Liga Primer, mencetak 22 gol dan memberikan 24 assist dalam 204 penampilannya.

Ia juga mewakili Brasil di Olimpiade 2020 di Tokyo, membantu negaranya meraih medali emas melawan Spanyol di final.

Kini, Douglas Luiz memulai petualangan baru bersama Juventus setelah lima tahun bersama Villa, di mana ia telah menunjukkan pertumbuhan eksponensial secara teknis, fisik, dan taktis.

Selamat datang di Juventus, Douglas. Kami tidak sabar untuk melihatmu di lapangan!

Visualizza l' imprint del creator