Dipermalukan Arsenal, Erik ten Hag Yakin Fans Memaklumi Hasil Negatif MU | OneFootball

Dipermalukan Arsenal, Erik ten Hag Yakin Fans Memaklumi Hasil Negatif MU | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·13 maggio 2024

Dipermalukan Arsenal, Erik ten Hag Yakin Fans Memaklumi Hasil Negatif MU

Immagine dell'articolo:Dipermalukan Arsenal, Erik ten Hag Yakin Fans Memaklumi Hasil Negatif MU

Bola.net - Erik ten Hag merasa yakin bahwa ia masih mendapatkan kepercayaan dari para pendukung setelah penampilan buruk Manchester United berlanjut dengan kekalahan atas Arsenal.

Man United harus menelan pil pahit saat menjamu The Gunners pada pekan ke-37 Premier League 2023/24. Bermain di Old Trafford, Minggu (12/5/2024) malam WIB, tim tuan rumah menyerah dengan skor 0-1.


OneFootball Video


Leandro Trossard sukses memanfaatkan rapuhnya pertahanan Setan Merah di menit 20 setelah ia berhasil memanfaatkan umpan manis dari Kai Havertz di sisi kanan.

Dengan hasil ini, Man United berada di urutan kedelapan dengan dua pertandingan tersisa. Mereka tertinggal tiga poin dari Newcastle yang berada di posisi keenam dalam upaya mereka untuk mendapatkan tempat di Eropa musim depan.

Penggemar Mengerti Kondisi MU

Man United harus menghadapi sejumlah masalah cedera musim ini, tidak terkecuali saat menghadapi Arsenal dengan lini pertahanan seadanya.

Dan karena alasan itu, Ten Hag yang pekerjaannya setelah musim ini dipertanyakan percaya bahwa para pendukung tetap mendukung dirinya dan pasukannya.

"Mereka memahami di mana kami berada dan di mana klub ini berada. Kami memiliki begitu banyak pemain yang cedera di area-area sentral," kata Ten Hag.

"Para penggemar tidak mendapatkan apa yang pantas mereka dapatkan, tetapi mereka memahami hal ini dan itulah mengapa mereka berada di belakang kami.

"Saya pikir itulah mengapa mereka bersama kami, kami bersatu. Semoga kami dapat membayar mereka kembali di masa depan."

Visualizza l' imprint del creator