Dibanding Bermain di MU, Joao Palhinha Lebih Cocok dengan Bayern Munchen | OneFootball

Dibanding Bermain di MU, Joao Palhinha Lebih Cocok dengan Bayern Munchen | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·3 luglio 2024

Dibanding Bermain di MU, Joao Palhinha Lebih Cocok dengan Bayern Munchen

Immagine dell'articolo:Dibanding Bermain di MU, Joao Palhinha Lebih Cocok dengan Bayern Munchen

Bola.net - Pelatih Timnas Portugal, Roberto Martinez, mengatakan bahwa Joao Palhinha lebih sreg bermain di Bayern Munchen dan ia tidak melihat sang pemain akan menerima tawaran Manchester United.

Palhinha berada di ambang pintu keluar dari Fulham ke Bayern pada Agustus lalu, namun kesepakatan itu gagal dalam beberapa jam terakhir jendela transfer dan sang gelandang tetap berada di Craven Cottage untuk musim 2023/24.


OneFootball Video


Pemain Timnas Portugal itu tidak menutupi keinginannya untuk pindah ke Bayern sejak kepindahan awalnya gagal dan raksasa Bundesliga itu menyambutnya dengan menyiapkan dua tawaran yang tertinggi di angka 38 juta poundsterling.

Namun, tawaran-tawaran ini dengan cepat ditolak, dengan Fulham menuntut biaya sebesar 60 juta poundsterling untuk pemain berharga mereka, dan Man United diyakini terus memantau situasi ini.

Cocok ke Bayern

Ditanya apakah penampilan impresif Palhinha membuktikan bahwa ia cukup bagus untuk Bayern, Martinez menjawab dengan bijak. Menurutnya, sang pemain merupakan sebuah kepingan yang selama ini hilang di lini tengah The Bavarians.

"Saya menyukai penampilan Joao Palhinha, harus saya akui," kata Martinez.

"Dia tidak hanya cukup bagus untuk Bayern. Ia akan membawa Bayern menjadi lebih baik. Saya pikir dia adalah seseorang yang membuat para pemain di sekelilingnya menjadi lebih baik.

Visualizza l' imprint del creator