Demi Angkut Alexander Isak, Chelsea Siap Pecahkan Rekor Transfer Premier League | OneFootball

Demi Angkut Alexander Isak, Chelsea Siap Pecahkan Rekor Transfer Premier League | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·27 giugno 2024

Demi Angkut Alexander Isak, Chelsea Siap Pecahkan Rekor Transfer Premier League

Immagine dell'articolo:Demi Angkut Alexander Isak, Chelsea Siap Pecahkan Rekor Transfer Premier League

Bola.net - Chelsea kini dikabarkan tengah getol mencari penyerang ganas untuk mengarungi kompetisi musim depan. Terbaru, mereka siap untuk memecahkan rekor transfer Premier League dalam upaya untuk mendatangkan Alexander Isak dari Newcastle.

Tak main-main, pembicaraan telah dilakukan antara kedua klub dan The Blues pun telah mengetahui dan siap untuk membayar lebih dari 115 juta paun yang mereka keluarkan untuk Moises Caicedo musim panas lalu.


OneFootball Video


Setelah berhasil melewati masalah cedera yang menghambat perkembangannya selama beberapa tahun terakhir, Isak menikmati musim yang luar biasa untuk Newcastle musim lalu.

Pemain berusia 24 tahun ini mengakhiri musim yang produktif dengan 25 gol dan telah mengukuhkan reputasinya sebagai salah satu penyerang terpanas di sepak bola Eropa.

Newcastle Enggan Jual Isak

Newcastle kemungkinan akan enggan untuk menjual salah satu aset berharga mereka dan telah berjuang keras untuk mempertahankan jasa sang jendral lapangan tengah, Bruno Guimaraes, yang diincar oleh Arsenal dan Manchester City.

Namun, sebuah proposal penawaran yang sangat menarik untuk ditolak, saat sang pemain sendiri masih bungkam mengenai masa depannya setelah Newcastle gagal tampil di kompetisi Eropa.

Visualizza l' imprint del creator