Data Lengkap 11 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia untuk Perang di Grup Maha Dahsyat Kualifikasi Piala Dunia: Nambah Lagi, Pak Erick? | OneFootball

Data Lengkap 11 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia untuk Perang di Grup Maha Dahsyat Kualifikasi Piala Dunia: Nambah Lagi, Pak Erick? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·3 luglio 2024

Data Lengkap 11 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia untuk Perang di Grup Maha Dahsyat Kualifikasi Piala Dunia: Nambah Lagi, Pak Erick?

Immagine dell'articolo:Data Lengkap 11 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia untuk Perang di Grup Maha Dahsyat Kualifikasi Piala Dunia: Nambah Lagi, Pak Erick?

Bola.com, Jakarta Perang maha dahsyat sudah di depan mata. Harus menang, tak boleh kalah. Mimpi Timnas Indonesia mentas di putaran Piala Dunia 2026 pantas diperjuangkan, seberat apa pun tantangannya.

Yup! Timnas Indonesia yang berada di Grup C akan memulai perjuangan berat putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada 5 September mendatang. Jay Idzes dan kawan-kawan akan menyambangi Arab Saudi dan mematok kemenangan demi menjaga asa ke fase selanjutnya.


OneFootball Video


Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) lewat sang Ketum Erick Thohir menegaskan kalau Timnas Indonesia tak hanya siap beradu otak dan otao kontra Arab Saudi, tapi juga dengan Bahrain, Australia, China, dan Jepang.

"Tak ada yang tak mungkin di sepak bola. Kalau kita berusaha dengan sungguh-sungguh, kita pasti bisa," kata Erick Thohir.

Dari materi pemain, Indonesia tak kalah kinclong. Tiga di antaranya yang paling menonjol adalah Thom Haye, Calvin Verdonk, serta Jay Idzes. Ketiga pemain ini kenyang jam terbang di kompetisi Eropa.

Selain ketiganya pelatih Shin Tae-yong juga punya amunisi keren lainnya seperti Nathan Tjoe-A-On, Rafael Struick, Asnawi Mangkualam, Rizky Ridho, Justin Hubner, Ragnar Oratmangoen, Ivar Jenner, dan Sandy Walsh.

PSSI juga baru saja menyuntikkan darah segar ke skuad Timnas Indonesia via program naturalisasi, Jens Raven. Masih berusia 18 tahun dengan tinggi badan 189 cm, wonderkid Dordrecht U-21 ini siap menambah daya gedor armada Shin Tae-yong.

Tak berhenti sampai Jens Raven, PSSI sudah pula mengantongi sederet calon pemain naturalisasi Grade A, satu di antaranya Ole Romeny dari FC Utrecht.

Sembari menanti kabar baik dari kawasan Senayan, Jakarta, berikut 11 pemain naturalisasi Timnas Indonesia yang siap berjihad di putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia:

Visualizza l' imprint del creator