Cole Palmer Ungkap Peran Penting Pochettino Dalam Perkembangan Kariernya | OneFootball

Cole Palmer Ungkap Peran Penting Pochettino Dalam Perkembangan Kariernya | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·30 giugno 2024

Cole Palmer Ungkap Peran Penting Pochettino Dalam Perkembangan Kariernya

Immagine dell'articolo:Cole Palmer Ungkap Peran Penting Pochettino Dalam Perkembangan Kariernya

Cole Palmer mengungkapkan peran penting Mauricio Pochettino dalam perkembangan kariernya. Menurutnya pelatih asal Argentina itu juga membuatnya bisa masuk ke dalam skuad inggris di Euro 2024.

"Mauricio Pochettino hanya memberikan saya kesempatan dan kebebasan saat berada di lapangan. Dia selalu mengatakan 'lakukanlah apa yang harus Anda lakukan'," ungkap Palmer seperti dilaporkan Goal.


OneFootball Video


"Saya merasa cukup kecewa melihat Pochettino pergi, karena dia sangat mempercayai saya dan kami memiliki hubungan yang sangat baik. Bukan hanya dengannya, tetapi juga dengan seluruh staf kepelatihannya. Saat dia pergi, saya benar-benar kecewa," lanjutnya.

"Pochettino sepertinya jadi sosok yang membuat saya ada di dalam skuad timnas Inggris, mungkin pelatih lain tidak akan memberikan saya kebebasan dan kesempatan seperti apa yang saya lakukan di Chelsea," urai mantan pemain Man City itu.

Sepeninggal Mauricio Pochettino, Chelsea sudah menunjuk Enzo Maresca sebagai pelatih baru. Sosok pelatih asal Italia ini juga tak asing bagi Palmer, mengingat Maresca juga sempat menukangi skuad junior Manchester City di tahun 2020 hingga 2021.

Cole Palmer berpeluang untuk ambil bagian saat Inggris berhadapan dengan Slovakia di babak 16 besar Euro 2024 yang akan berlangsung di Veltins Arena, Minggu (30/6).

Visualizza l' imprint del creator