Chelsea Makin Jago: Menang, Menang, dan Menang, Pertanda Sudah Bangkit? | OneFootball

Chelsea Makin Jago: Menang, Menang, dan Menang, Pertanda Sudah Bangkit? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·25 settembre 2024

Chelsea Makin Jago: Menang, Menang, dan Menang, Pertanda Sudah Bangkit?

Immagine dell'articolo:Chelsea Makin Jago: Menang, Menang, dan Menang, Pertanda Sudah Bangkit?

Bola.net - Chelsea mulai merangkai kemenangan bersama pelatih baru, Enzo Maresca. The Blues menjaga laju apik dalam beberapa pertandingan terakhir. Tanda-tanda positif mulai terlihat.

Musim ini, Chelsea memang memulai babak baru bersama pelatih baru. Mereka menunjuk Maresca untuk menggantikan Mauricio Pochettino yang dianggap tidak cukup bagus musim lalu.


OneFootball Video


Masalahnya, Langkah awal bersama Maresca tidak langsung mulus. Chelsea sempat kesulitan meraih kemenangan dalam beberapa pertandingan awal, situasi berubah jadi sulit.

Meski begitu, Maresca menegaskan bahwa timnya akan lebih baik seiring waktu. Terbaru, Chelsea menghajar Barrow dengan skor telak 5-0 di laga lanjutan Carabao Cup 2024/2025.

Laju Chelsea di Musim Baru

Laju Chelsea di musim baru bersama Maresca memang tidak bisa dibilang mulus. Di laga pertama Premier League, mereka langsung kalah 0-2 dari Manchester City, pertandingan berat sebelah.

Chelsea juga kalah di laga pertama kualifikasi Conference League 2024/2025. Mereka kalah 1-2 dari Servette. Beruntung, The Blues bangkit di leg kedua dan berbalik menang 2-0.

Setelahnya, The Blues sempat dipaksa main imbang oleh Crystal Palace (1-1) di pekan terakhir Premier League sebelum memasuki jeda internasional awal September 2024 lalu.

Nah sejak hasil imbang itu, ketika liga dilanjutkan kembali, Chelsea terus merangkai kemenangan.

Visualizza l' imprint del creator