Berita Transfer: Barcelona Ingin Bajak Perburuan Amadou Onana dari Arsenal | OneFootball

Berita Transfer: Barcelona Ingin Bajak Perburuan Amadou Onana dari Arsenal | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·2 luglio 2024

Berita Transfer: Barcelona Ingin Bajak Perburuan Amadou Onana dari Arsenal

Immagine dell'articolo:Berita Transfer: Barcelona Ingin Bajak Perburuan Amadou Onana dari Arsenal

Barcelona berusaha untuk membajak Amadou Onana dari perburuan Arsenal, mengingat mereka sedang berambisi meningkatkan sisi gelandang bertahan dalam menatap musim 2024/25 mendatang.

Menutup musim 2023/24 tanpa gelar juara, Barcelona pun mencoba dalam meningkatkan komposisi skuadnya. Oleh sebab itu, Hansi Flick selaku pelatih anyar menunjukkan niat seriusnya untuk melakukan hal tersebut.


OneFootball Video


Saat ini, sektor gelandang bertahan menjadi fokus utama mereka. Blaugrana mencari pada area itu, karena kurang puas dengan performa Oriol Romeu. Sekarang, pihak klub tengah dikabarkan mengincar pemain Everton, Amadou Onana.

Menurut laporan yang dilansir dari Evening Standard Football, Barca akan menunjukkan keseriusan dalam membawa Onana ke kompetisi La Liga, karena siap bersaing dengan tim peminat lain yaitu Arsenal.

Meski demikian, bukan tanpa masalah bagi Barca untuk melakukannya. Mereka, sepertinya harus menjual beberapa pemainnya terlebih dahulu lantaran memiliki permasalahan finansial. Terlebih, harga pasar pemain asal Belgia ada di harga 50 juta Euro.

Visualizza l' imprint del creator