Bellingham Bisa Jadi Faktor Penentu Kepindahan Trent dari Liverpool ke Madrid | OneFootball

Bellingham Bisa Jadi Faktor Penentu Kepindahan Trent dari Liverpool ke Madrid | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·24 settembre 2024

Bellingham Bisa Jadi Faktor Penentu Kepindahan Trent dari Liverpool ke Madrid

Immagine dell'articolo:Bellingham Bisa Jadi Faktor Penentu Kepindahan Trent dari Liverpool ke Madrid

Bola.net - Eks bek Liverpool Glen Johnson mengatakan hadirnya Jude Bellingham bisa menadi penentu kepindahan Trent Alexander-Arnold dari The Reds ke Real Madrid.

Masa depan belakangan ini mengundang banyak spekulasi. Sebab kontraknya di Liverpool tersisa sampai musim panas 2025 saja.


OneFootball Video


Trent kemudian dikaitkan dengan raksasa La Liga, Real Madrid. El Real mencari penerus Dani Carvajal.

Kontrak Carvajal akan berakhir pada musim panas 2025. Selain itu ia juga sudah berusia 32 tahun.

Bellingham Penentu Kepindahan Trent

Immagine dell'articolo:Bellingham Bisa Jadi Faktor Penentu Kepindahan Trent dari Liverpool ke Madrid

Jude Bellingham di laga Real Madrid vs Stuttgart di Santiago Bernabeu, Rabu (18/09/2024). (c) AP Photo/Manu Fernandez

Eks bek kanan Liverpool, Glen Johnson, ikut berkomentar soal rumor tersebut. Ia mengatakan nama besar Real Madrid pastinya akan menarik pemain mana pun di dunia ini, termasuk Trent Alexander-Arnold.

Tentunya, masih ada kans Trent menolak pindah dari Liverpool karena ia sangat cinta klub tersebut. Namun jika kemudian Madrid meminta Jude Bellingham membujuk bek Timnas Inggris itu, maka Johnson yakin The Reds bakal kehilangan defendernya yang sangat berharga itu.

"Klub itu sendiri 95% terlibat, tetapi tentu saja, jika ia berbicara dengan Jude dan Jude mengatakan kepadanya betapa hebatnya klub itu, maka itu bisa membuat keputusannya final. Mari kita hadapi kenyataan, jika Real Madrid memanggil, maka ke sanalah sebagian besar pemain ingin pergi," ujarnya dalam wawancara dengan Betfred, via Goal.

"Jude bisa menjadi bagian terakhir dalam teka-teki ketika Trent membuat keputusannya, tetapi saya yakin Trent akan tetap siap untuk kesepakatan itu, terlepas dari apakah Jude ada di sana atau tidak," klaimnya.

2 dari 4 halaman

Trent Ingin Raih Banyak Gelar Juara

Immagine dell'articolo:Bellingham Bisa Jadi Faktor Penentu Kepindahan Trent dari Liverpool ke Madrid

Duel Anthony Elanga dan Trent Alexander-Arnold dalam laga Liverpool vs Nottingham Forest di Premier League 2024/2025, Sabtu (14/9/2024) malam WIB. (c) AP Photo/Rui Vieira

Trent Alexander-Arnold sebelumnya mengatakan bahwa keputusan soal masa depannya akan ditentukan oleh satu hal penting. Ia ingin berada di tim yang membuatnya bisa meraih banyak gelar juara.

"Yang terpenting adalah trofi. Saya ingin memenangkan banyak trofi," serunya seperti dilansir Goal.

"Saya adalah pemain yang sangat termotivasi oleh trofi dan memenangkan banyak hal serta menjadi pemain elit... Itulah yang memotivasi saya," seru Trent.

Liverpool memang telah bangkit sejak diasuh Jurgen Klopp dan mungkin akan bisa terus bersaing meraih gelar juara bersama Arne Slot. Namun Real Madrid hampir pasti bisa memberikan garansi gelar juara tiap musimnya mengingat mereka begitu perkasa di La Liga dan Liga Champions dan ini bisa jadi sinyal bahaya bagi The Reds.

Visualizza l' imprint del creator