Arsenal Tetapkan Harga Jual Thomas Partey di Jendela Transfer Pertengahan 2024 | OneFootball

Arsenal Tetapkan Harga Jual Thomas Partey di Jendela Transfer Pertengahan 2024 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·17 giugno 2024

Arsenal Tetapkan Harga Jual Thomas Partey di Jendela Transfer Pertengahan 2024

Immagine dell'articolo:Arsenal Tetapkan Harga Jual Thomas Partey di Jendela Transfer Pertengahan 2024

Kehilangan tempat utama di musim 2023/24 bersama Arsenal, membuat pihak klub akhirnya bersedia untuk melepas Thomas Partey pada jendela transfer musim panas 2024 ini. The Gunners, bahkan sudah mematok harga 30 juta Paun.

Permasalahan cedera, memang kerap datang ke Thomas Partey di musim 2023/24 yang membuatnya sulit tunjukkan performa terbaiknya. Namun demikian, dirinya juga jarang dapat kesempatan bermain reguler bersama Arsenal saat kondisi fit.


OneFootball Video


Partey, sudah kalah saing dengan Declan Rice dalam mengisi tempat sebagai gelandang bertahan. Hal itu, bahkan sampai menjadikannya sempat dimainkan sebagai bek kanan dalam beberapa pertandingan The Gunners.

Pemain Ghana yang mulai tersisihkan di skuad utama Meriam London, tampaknya menjawab bahwa dia tak memiliki masa depan lagi dengan asuhan Mikel Arteta. Evening Standard Football, juga memberikan kabar jika Arsenal sudah rela berpisah dengan Partey.

Pihak klub, kini telah siap mendengarkan tawaran dengan membuka harga di 30 juta Paun. Saat ini, dirinya disinyalir memiliki kans untuk melanjutkan kariernya ke Arab Saudi lantaran ada beberapa tim yang berminat.

Visualizza l' imprint del creator