Adu Racikan Taktik Pelatih Madura United Vs Persib: Rakhmat Basuki Tak Gentar Hadapi Strategi Bojan Hodak | OneFootball

Adu Racikan Taktik Pelatih Madura United Vs Persib: Rakhmat Basuki Tak Gentar Hadapi Strategi Bojan Hodak | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·22 maggio 2024

Adu Racikan Taktik Pelatih Madura United Vs Persib: Rakhmat Basuki Tak Gentar Hadapi Strategi Bojan Hodak

Immagine dell'articolo:Adu Racikan Taktik Pelatih Madura United Vs Persib: Rakhmat Basuki Tak Gentar Hadapi Strategi Bojan Hodak

Bola.com, Jakarta - Final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 tidak hanya jadi pembuktian bagi penggawa Persib Bandung dan Madura United, tapi juga dua sosok penting di belakang kedua raksasa Indonesia itu, yakni Bojan Hodak dan Rachmad Basuki.

Bojan Hodak adalah pelatih Persib Bandung, sedangkan Rakhmat Basuki pelatih sementara Madura United. Banyak yang bertanya, siapa gerangan yang akan tampil ke singgasana juara: Persib atau Madura United?


OneFootball Video


Advertisement

Jawabannya pastinya tak lepas dari persiapan mental kedua kubu, tapi juga strategi yang akan diterapkan kedua juru taktik.

Baik Bojan Hodak maupun Rachmad Basuki sama-sama bertangan dingin. Bojan Hodak membawa Maung Bandung ke final setelah mendepak Bali United di semifinal dengan aggregat 4-1.

Sementara, di ajang Liga 1 2023/2024, eks pembesut PSM Makassar menempatkan Persib di posisi kedua, tepat berada di bawah Borneo FC yang tampil sebagai kampiun musim ini.

Dua pencapaian itu jelas sangat spektakuler, mengingat pria 53 tahun berpaspor Kroasia itu baru menukangi Persib sejak 2023 menggantikan Luis Milla yang mengundurkan diri.

Awalnya, tak sedikit yang ragu Bojan Hodak bisa menukangi Persib yang merupakan salah satu tim papan atas Indonesia yang lapar gelar.

"Bersama pelatih baru, kita berharap bisa merealisasikan target awal kita yakni masuk empat besar," kata Teddy Tjahjono, Deputy CEO PT Persib Bandung Bermartabat, kala memperkenalkan Bojan Hodak sebagai nakhoda anyar Persib Bandung pada Juli 2023.

Visualizza l' imprint del creator