Yoyok Sukawi Legawa PSIS Gagal Tembus Empat Besar: Semua Sudah Berjuang meski Dihantam Bencana Bertubi-tubi | OneFootball

Yoyok Sukawi Legawa PSIS Gagal Tembus Empat Besar: Semua Sudah Berjuang meski Dihantam Bencana Bertubi-tubi | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·1 mai 2024

Yoyok Sukawi Legawa PSIS Gagal Tembus Empat Besar: Semua Sudah Berjuang meski Dihantam Bencana Bertubi-tubi

Image de l'article :Yoyok Sukawi Legawa PSIS Gagal Tembus Empat Besar: Semua Sudah Berjuang meski Dihantam Bencana Bertubi-tubi

Bola.com, Semarang - Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, merasa legawa dengan kegagalan timnya mewujudkan target peringkat empat besar klasemen BRI Liga 1 2023/2024.

Kepastian ini diraih PSIS Semarang setelah mengalami kekalahan 1-2 dari Persija Jakarta pada laga pekan terakhir yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Selasa (30/4/2024).


Vidéos OneFootball


Advertisement

Dengan kekalahan ini, Mahesa Jenar gagal menembus peringkat empat besar. Mereka hanya mampu mengakhiri persaingan di posisi keenam dengan koleksi 53 poin dari total 34 pertandingan.

Yoyok Sukawi mengakui, kekalahan ini memang mengecewakan. Sebab, PSIS Semarang sempat moncer pada putaran pertama. Sayangnya, ada banyak kendala bertubi-tubi yang dihadapi skuad asuhan Gilbert Agius.

“Hasil ini tentu mengecewakan. Kita sudah berusaha. Pada awal musim, kita sangat bagus. Putaran pertama sangat bagus, tapi putaran kedua banyak musibah-musibah menimpa kita,” kata Yoyok dikutip dari akun Instagramnya.

À propos de Publisher