Rangkuman Alasan Kenapa Como 1907 Belum Bisa Merekrut Thom Haye | OneFootball

Rangkuman Alasan Kenapa Como 1907 Belum Bisa Merekrut Thom Haye | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·15 mai 2024

Rangkuman Alasan Kenapa Como 1907 Belum Bisa Merekrut Thom Haye

Image de l'article :Rangkuman Alasan Kenapa Como 1907 Belum Bisa Merekrut Thom Haye

Bola.com, Jakarta - Tim promosi Serie A, Como 1907 belum tertarik merekrut pemain Timnas Indonesia, termasuk Thom Haye dalam bursa transfer musim panas 2024.

Beberapa pemain Timnas Indonesia yang kontraknya segera habis, dikaitkan dengan Como 1907. Thom Haye, Nathan Tjoe-A-on, dan Elkan Baggott adalah nama-nama pemain yang bisa saja direkrut Como.


Vidéos OneFootball


Manajemen klub Como 1907 tak memberikan lampu hijau. Perwakilan Pemilik Como 1907 Mirwan Suwarso menilai, pemain-pemain Thom Haye dkk. tidak memenuhi standar klub untuk mengarungi Serie A musim depan.

Kurniawan Dwi Yulianto, asisten pelatih Como Primavera, juga punya pandangan serupa. Menurutnya, tidak mudah menjalankan roda manajemen Como 1907.

"Segala kemungkinan tetap ada. Artinya ketika kita bicara ke arah profesional. Saya sebagai orang Indonesia juga ingin ada pemain Indonesia, gitu kan," ujar Kurniawan dalam wawancara eksklusifnya bersama Bola.com yang tayang pada Selasa (14/5/2024) pagi WIB.

"Tapi kembali lagi tergantung dari tim kepelatihan dan manajemen. Ini tim profesional yang akan bermain di Serie A. Kuota pemain non-uni Eropa kan cuma beberapa dan harus dimaksimalkan," ungkap Kurniawan.

Secara umum, ada beberapa alasan kenapa Thom Haye belum bisa berseragam Como 1907 musim depan. Berikut ini ulasannya.

À propos de Publisher