Tony Popovic Tegaskan Australia Nggak Ada Takut-Takutnya Jumpa Jepang: Peningkatan Performa adalah Kunci! | OneFootball

Tony Popovic Tegaskan Australia Nggak Ada Takut-Takutnya Jumpa Jepang: Peningkatan Performa adalah Kunci! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·12 octobre 2024

Tony Popovic Tegaskan Australia Nggak Ada Takut-Takutnya Jumpa Jepang: Peningkatan Performa adalah Kunci!

Image de l'article :Tony Popovic Tegaskan Australia Nggak Ada Takut-Takutnya Jumpa Jepang: Peningkatan Performa adalah Kunci!

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Australia, Tony Popovic, menegaskan bahwa timnya tidak perlu merasa gentar saat menghadapi Timnas Jepang pada laga matchday keempat Grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Kendati, ia mengakui bahwa pertandingan ini akan menjadi tantangan besar.


Vidéos OneFootball


Timnas Australia akan bertandang ke Saitama, Selasa (15/10/2024), dengan percaya diri setelah berhasil bangkit dari ketertinggalan dan mengalahkan China 3-1 di Adelaide pada laga matchday ketiga lalu.

Kemenangan ini menandai awal yang baik bagi Popovic dalam pertandingan pertamanya sebagai pelatih, sekaligus meraih tiga poin penting. Sebelumnya, Socceroos mengalami kekalahan 0-1 dari Bahrain dan hasil imbang tanpa gol melawan Indonesia.

Dengan hasil tersebut, Australia kini berada di posisi kedua di Grup C, di bawah Jepang, yang baru saja mengalahkan Arab Saudi 2-0 di Jeddah dan tetap tak terkalahkan dalam tiga pertandingan.

Popovic menyadari besarnya tantangan melawan Jepang, tetapi ia melihatnya sebagai kesempatan besar.

"Jelas, ini adalah tantangan besar, tetapi juga peluang besar, untuk menang di Jepang," kata Popovic.

"Kami bisa menjadi lebih baik. Jika kami bisa meningkatkan performa ini, melawan China, kami bisa memenangkan pertandingan. Peningkatan itu adalah kuncinya," lanjut Popovic, yang menggantikan Graham Arnold sebagai pelatih Timnas Australia pada akhir bulan lalu.

À propos de Publisher