Thomas Tuchel Lagi Negosiasi untuk Jadi Pelatih Timnas Inggris | OneFootball

Thomas Tuchel Lagi Negosiasi untuk Jadi Pelatih Timnas Inggris | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·12 octobre 2024

Thomas Tuchel Lagi Negosiasi untuk Jadi Pelatih Timnas Inggris

Image de l'article :Thomas Tuchel Lagi Negosiasi untuk Jadi Pelatih Timnas Inggris

Bola.net - Thomas Tuchel bisa segera kembali melatih. Pelatih asal Jerman itu dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan FA untuk menjadi pelatih Timnas Inggris selanjutnya.

Tuchel sekarang ini sedang menganggur. Ia tidak punya tim sejak meninggalkan Bayern Munchen pada akhir musim lalu dan belum mendapat klub baru.


Vidéos OneFootball


Belakangan ini, Tuchel sangat santer dikaitkan dengan Manchester United. Ia disebut-sebut bakal menggantikan Erik Ten Hag di Old Trafford.

Nasib Ten Hag saat ini sedang berada di ujung tanduk. Tuchel kabarnya dinginkan petinggi Setan Merah apabila memutuskan berpisah dengan Ten Hag.

Tuchel Negosiasi dengan FA

Image de l'article :Thomas Tuchel Lagi Negosiasi untuk Jadi Pelatih Timnas Inggris

Thomas Tuchel pada laga leg kedua semifinal Liga Champions 2023/2024, Bayern Munchen vs Real Madrid (c) AP Photo/Manu Fernandez

Kini Tuchel dikaitkan dengan kursi pelatih di Inggris. Juru taktik asal Jerman itu dikabarkan sedang melakukan pembicaraan dengan FA untuk jadi pelatih mereka yang baru.

"Thomas Tuchel tengah bernegosiasi untuk posisi sebagai pelatih timnas Inggris," ujar jurnalis Bild Christian Falk di @cfbayern.

Timnas Inggris saat ini belum memiliki pelatih tetap sejak Gareth Southgate mundur pasca Euro 2024. The Three Lions sekarang dilatih oleh Lee Carsley dengan peran pelatih interim.

Timnas Inggris asuhan Carsley baru saja meraih hasil yang buruk di ajang UEFA Nations League. Mereka takluk dari Yunani di Wembley dengan skor 1-2.

À propos de Publisher