Terus Berbelanja? Marc Cucurella Akui Rayu Nico Williams untuk Gabung ke Chelsea | OneFootball

Terus Berbelanja? Marc Cucurella Akui Rayu Nico Williams untuk Gabung ke Chelsea | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·4 juillet 2024

Terus Berbelanja? Marc Cucurella Akui Rayu Nico Williams untuk Gabung ke Chelsea

Image de l'article :Terus Berbelanja? Marc Cucurella Akui Rayu Nico Williams untuk Gabung ke Chelsea

Penyerang Athletic Bilbao, Nico Williams jadi rebutan Barcelona dan Chelsea di musim panas 2024. Bek The Blues sekaligus rekan setimnya di timnas Spanyol, Marc Cucurella akui bahwa dirinya mencoba merayu sang pemain untuk bergabung ke Stamford Bridge.

"Nico Williams, dia adalah pemain yang hebat dan terus memperlihatkan potensi terbaiknya. Saya bangga memiliki pemain seperti dirinya di dalam skuad timnas Spanyol. Semua terasa mudah saat Anda memiliki pemain seperti dirinya," ujar Cucurella seperti dilaporkan Goal.


Vidéos OneFootball


"Ya, Williams akan menjadi rekrutan yang luar biasa bagi Barcelona, tetapi semua tergantung pada pilihan apa yang akan dia ambil. Saya sudah mencoba merayunya untuk bergabung ke Chelsea. Dia adalah pemain yang sangat muda dengan banyak pengalaman. Saya pikir dia akan menjadi pemain yang hebat," tambah dia.

Nico Williams menampilkan performa yang cukup konsisten di musim 2023/24, dia sukses tampil dalam 37 pertandingan dengan koleksi delapan gol dan 19 assist, sementara di Euro 2024 dia sudah mengoleksi satu gol dan assist.

Pemain berusia 21 tahun itu berpeluang untuk kembali jadi pilihan utama Luis de la Fuente saat Spanyol berhadapan dengan Jerman di perempat final Euro 2024 yang berlangsung di MHPArena, Jumat (5/7).

À propos de Publisher