Selain Rafael Struick di Brisbane Roar, 2 Nama Besar Lain Hadir di A-League Musim Ini | OneFootball

Selain Rafael Struick di Brisbane Roar, 2 Nama Besar Lain Hadir di A-League Musim Ini | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·17 septembre 2024

Selain Rafael Struick di Brisbane Roar, 2 Nama Besar Lain Hadir di A-League Musim Ini

Image de l'article :Selain Rafael Struick di Brisbane Roar, 2 Nama Besar Lain Hadir di A-League Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Selain pemain kebanggaan Indonesia, Rafael Struick, yang gabung Brisbane Roar, A-League musim 2024-2025 ini juga kedatangan dua nama besar di dunia sepak bola global. Dua nama itu adalah Juan Mata dan Douglas Costa.

Seperti diketahui, baik Juan Mata maupun Douglas Costa sudah kenyang pengalaman bermain di liga top Eropa dan mengunci banyak gelar juara bersama klub maupun timnas masing-masing.


Vidéos OneFootball


Advertisement

Di A-League musim ini, yang punya nama resmi Isuzu UTE A-League, Juan Mata gabung Western Sydney Wanderers, sedangkan Douglas Costa memilih Sydney FC sebagai pelabuhan anyarnya.

Juan Mata, eks Valencia, Chelsea, dan Manchester United, mengaku senang berada di Australia untuk mengenal kompetisi yang berbeda dan mencoba memenangkan kompetisi yang berbeda.

"Saya berterima kasih kepada klub, (CEO) Scott (Hudson), (pelatih kepala) Alen (Stjacic). Semua percakapan yang kami lakukan sejak awal, saya dapat merasakan bahwa mereka sangat ingin saya datang dan itu adalah hal yang paling penting bagi saya, pergi ke suatu tempat di mana saya merasa sangat diterima dan kami berada di arah yang sama untuk mencoba memenangkan trofi," ujar pemenang Liga Europa, Liga Champions, Piala Dunia 2010, dan Piala Eropa (Euro) 2012 ini.

"Saya sangat beruntung memiliki karier yang saya miliki, tetapi saya masih haus akan lebih banyak lagi. Untuk terus menikmati sepak bola, untuk terus memenangkan trofi bersama klub ini sekarang," lanjutnya.

Juan Mata tiba di A-League setelah menjalani masa-masa singkat bersama klub raksasa Jepang, Vissel Kobe, di mana ia tampil satu kali pada 2023, selama 10 menit saja, saat mereka meraih gelar juara J1 League.

À propos de Publisher